Viral Nenek Dihakimi Warga karena Dituduh Menculik Anak

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 18:27 WIB
Viral nenek ditampar oleh warga karena dituduh sebagai penculik anak.
Jakarta, Insertlive - Kejadian tak berperikemanusiaan terjadi di daerah Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Kamis (13/2) kemarin. Irawati, seorang nenek dihakimi warga karena dituduh mennculik anak.

Irawati hanya terdiam membisu ketika para warga mengerubunginya sambil menggeledah barang bawaannya. Padahal, Irawati hanya seorang wanita paruh baya yang sehari-hari bertahan hidup sebagai pemulung.

Parahnya, saat penggeledahan yang dilakukan warga, Irawati mendapat perlakuan yang tak menyenangkan. Irawati mendapat tamparan keras di pipi oleh seorang ibu berkerudung yang menuduhnya menculik anak.


"Saya bawa karung isinya banyak, makanya duduk dulu. Tiba-tiba ada yang nyamperin saya maksa buka isi karung, dan nuduh penculik. Dia juga agak teriak, karena saya enggak mau ramai, saya tingggalin," ujar Irawati dalam video yang beredar di media sosial.

Kejam, Seorang Nenek Dihakimi Warga Karena Dituduh Menculik AnakFoto: Instagram

Para warga yang mengerebunginya bahkan seolah percaya bahwa Irawati merupakan penculik anak. Padahal setelah digeledah Irawati hanya membawa barang-barang hasil memulung.

Irawati yang telah dihakimi warga itu mengaku kecewa karena dituduh sebagai penculik anak. Ia menjelaskan bahwa saat itu hanya sedang beristirahat di dekat rumah Gita, orang yang menuduh dan menamparnya.

"Padahal saya cuma istirahat doang, ini malah jadi ramai saya juga minta maaf sama pemilik toko cat itu," katanya menjelaskan.

Sejauh ini, video viral tentang Irawati dihakimi warga sudah tersebar luas di media sosial. Netizen bahkan tak habis pikir dengan cara warga yang tega memperlakukan wanita paruh baya tersebut.


[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER