Ini Dia Kriteria Calon Suami Idaman Wika Salim

Kevin Ryanda Pratama - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 19:42 WIB
Pernah gagal menikah, Wika Salim ungkap kriteria pria yang diidamkan untuk jadi pasangan.
Jakarta, Insertlive - Wika Salim memang sudah cukup lama menyandang status janda. Pernikahannya dengan pria bernama Candra Permana sudah berakhir sejak tahun 2018.

Meski pernah gagal menikah, Wika mengaku tak trauma untuk kembali membangun rumah tangga. Namun, Wika mengaku tak ingin terburu-buru untuk kembali menikah lagi.

"Kalau dibilang trauma sih yang awalnya iya, tapi sekarang sih udah enggak, udah move on. Jadi sekarang lebih mikir ke depannya mau nikah, tapi enggak mau terburu-buru juga," kata Wika saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Pengalaman gagal menikah kini membuat Wika lebih berhati-hati dalam mengenal pria. Ia mengaku lebih selektif dalam memilih sosok pria yang akan jadi pasangannya kelak.


Wika SalimWika Salim/ Foto: Kevin Ryanda Pratama

"karena kan udah punya pengalaman gagal, jadi sekarang harus lebih hati-hati, kalau misalkan sudah ada yang mau serius, pendekatan dan pengenalannya harus lebih mendalam lagi," ujar Wika.

Wika tak menyebutkan kriteria yang muluk-muluk untuk pria yang akan menjadi calon suaminya. Ia hanya ingin sosok pria yang bisa membawanya ke arah yang lebih baik lagi.

"Ya kalau kriteria mah standard lah, semua orang pasti pengen yang baik, yang tanggung jawab, yang sayang, bisa membimbing ke hal-hal yang lebih baik," kata Wika.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER