Serang Balik, Nikita Mirzani Polisikan Sajad Ukra

reza - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 14:52 WIB
Serang Balik, Nikita Mirzani Polisikan Sajad Ukra Nikita Mirzani laporkan Sajad Ukra ke polisi (Foto: Reza)
Jakarta, Insertlive - Kesabaran Nikita Mirzani terhadap mantan suaminya, Sajad Ukra sepertinya sudah habis. Nikita pun memutuskan Sajad Ukra ke polisi dengan tuduhan pengancaman. Hal itu diungkapkan Nikita saat ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2). 

"Jadi gini, kalau Niki kan orang yang diancam, Niki hidupnya sekarang sudah tidak nyaman karena keluarga ikut diancam," ujar Nikita menjelaskan alasannya melaporkan Sajad Ukra ke polisi.

Nikita Mirzani laporkan balik Sajad UkraNikita Mirzani laporkan balik Sajad Ukra/ Foto: Reza


Nikita menjelaskan bahwa Sajad mengancam orang-orang terdekatnya. Tak hanya itu, sajad juga menjelek-jelekkan kedua orang tuanya yang sudah tiada.

"Abang Niki diancam mau dibunuh, paman Niki diancam sampai anak-anaknya mau dibunuh. Almarhumah ibu dan bapak Niki yang nggak bertemu dengan beliau, dikatain mucikari." ucap Nikita lagi.

Nikita Mirzani merasa tidak terima atas semua ancaman yang diberikan oleh Sajad kepada keluarganya. Apalagi, istri Sajad, Medina Moesa juga menyebarkan nomor rekening serta nomor teleponnya di media sosial.

Bersamaan dengan laporan Nikita Mirzani, Sahabat Polisi juga ikut melaporkan Sajad Ukra atas tuduhan pencemaran terhadap kepolisian Republik Indonesia.




[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER