Sudah Lahiran Masih Dihujat, Shandy Aulia Dibela Netizen

nap - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 09:35 WIB
Banyak sekali hujatan yang ditujukan kepada Shandy Aulia oleh orang-orang dan mendapat pembelaan dari netizen.
Jakarta, Insertlive - Kabar bahagia datang dari Shandy Aulia yang baru saja melahirkan anak pertama. Kabar tersebut terlihat dari unggahan Shandy di Instagram.

Namun, dalam unggahan tersebut memang Shandy tidak memperlihatkan wajah sang anak sama sekali. Hal ini tidak menghentikan netizen yang masih suka menghujatnya meskipun anaknya sudah lahir.

[Gambas:Instagram]


Mereka malah mengomentari mengapa wajah sang anak ditutupi. Menurut netizen, nantinya wajah sang anak akan digunakan sebagai bahan konten atau promosi.

"Ngapain mukanya disembunyiin lama2 juga akan dipamerin apalagi ditawarin endorsan" tulis akun syenni.kawedan.

Kemudian, Shandy langsung mendapatkan pembelaan dari netizen yang mendukungnya. Hujatan yang ditujukan kepadanya hanyalah kecemburuan semata.

"jgn sampe body shaming ya sma bayi itu, ga di liatin mukanya tar mikirnya knpa lah ada yg kurang lah. aws aja😏 suka2 emaknya lahh" tulis akun yulimpew27.

"jadi manusia jgn suka julid.. Hak merekalah mau di sembunyiin mau dipamerin.. Napa situ yg heboh" tulis akun sandravia37.

"juliddd syekaleee andaa hak2 dia lah mau di post apa ngga." tulis akun analya1048.

Sekadar informasi, anak pertama Shandy Aulia dan David Herbowo hadir setelah 9 tahun pernikahan dan berjenis kelamin perempuan.


[Gambas:Video Insertlive]




(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER