Ada Lafadz Allah di Rahim, Baby Sexiola Dapat Hidayah Pakai Hijab

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 20:01 WIB
Ada Lafadz Allah di Rahim, Baby Sexiola Dapat Hidayah Pakai Hijab Princess Baby Sexiola/Foto: Ilona Tarigan
Jakarta, Insertlive - Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi dangdut seksi Princess Baby Sexiola. Ia terlihat mulai mengenakan hijab dan mengurangi penampilan seksi.

Baby mengaku mendapat hidayah untuk merubah penampilannya tersebut. Ia sempat sakit-sakitan selama satu bulan hingga berpikir karena diguna-guna.

"Princess dapat hidayah melalui sakit satu bulan, dan tidak ketahuan sakitnya itu apa, kata teman-teman itu diguna-guna," kata Baby saat ditemui di Tamini Square, Jakarta, Jumat (14/2).

Rasa sakit yang luar biasa itu tak mampu ditahan Baby. Hingga akhirnya ia mencoba periksa kesehatan ke rumah sakit luar negeri.

"Itu sakitnya luar biasa, sampai aku periksa ke Penang, dan dokter bilang ada penyempitan di ureter, tapi bukan karena batu ginjal atau tumor, mereka juga tidak tahu," lanjut Baby.

Princess Baby SexiolaPrincess Baby Sexiola/ Foto: Ilona Tarigan

Namun Baby tak menemukan jawaban dari dokter atas sakit yang dideritanya. Ia bahkan menemukan hal yang mencengangkan dan membuat dokter terkejut.

"Setelah diperiksa terlihat ada lafadz Allah di rahim Princess, subhanallah. Dokter di sana sampai enggak percaya, bahkan mereka mau operasi buat pastikan itu benar apa enggak," ujar Baby.

Hal itu yang akhirnya membuat Baby memutuskan untuk bertobat. Ia kemudian berusaha memperbaiki diri dimulai dengan merubah penampilan.

"Jadi fix itu hidayah buat Princess untuk mendekatkan diri kepada Allah," ungkap Baby.


[Gambas:Video Insertlive]




(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER