Jelita Bahar Menyesal Tak Sempat Penuhi Keinginan Nenek

Olan - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 08:58 WIB
Jelita Bahar menyesal karena tak sempat memenuhi keinginan sang nenek sampai ia meninggal dunia.
Jakarta, Insertlive - Kepergian sang nenek, Ratna Ningsih ke pangkuan sang khalik membuat Jelita Bahar sangat terkejut karena tak sempat menjenguk sang nenek di rumah sakit.

"Aku kaget padahal dari kemarin aku udah rencana mau jenguk nenek cuman waktunya belum ada," ujarnya ditemui di TPU Budhi Dharma, Jakarta Utara, Rabu (12/2).

"Aku menyesal banget, sangat tapi ya setidaknya aku hadir di sini pas nenek dimakamin," tambahnya.


Mengenang sosok sang nenek, Jelita menyebut bahwa sang nenek merupakan orang yang cerewet dan selalu meminta Jelita untuk segera memiliki pasangan.

"Nenek itu orangnya lucu, latahan dan cerewet tapi ya demi kebaikan juga cerewetnya. Nenek tuh selalu minta aku punya pasangan tapi sampe nenek nggak ada aku masih belum punya pasangan juga," paparnya.

Jelita BaharJelita Bahar/Foto: Insertlive

Ditanya soal firasat sebelum kepergian sang nenek, Jelita mengaku tak memiliki firasat berarti dan telah mengikhlaskan kepergian sang nenek ke pangkuan sang illahi.

"Nggak ada firasat yang gimana-gimana tapi kalau memang itu yang terbaik kita cuman bisa ikhlas dan sabar aja," tukasnya.

Ibu Ratna Ningsih meninggal dunia pada Rabu (12/2) dan telah dimakamkan di TPU Budhi Dharma, Jakarta Utara usai salat Ashar.


[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER