Hal Kecil yang Membuat Rumah Tangga Fairuz dan Sonny Harmonis

Mohammad Fadhia Nugraha - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 22:26 WIB
Hal Kecil yang Membuat Rumah Tangga Fairuz dan Sonny Harmonis
Jakarta, Insertlive - Bukan hal mudah untuk menjaga hubungan rumah tangga agar tetap harmonis. Namun Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian punya cara sendiri dalam menjaga keharmonisan hubungan mereka.

Dalam sebuah kesempatan, Fairuz mengaku bersyukur karena bisa bertemu dengan Sonny. Apa lagi hingga kini mereka selalu mampu membuat hubungan rumah tangga jadi harmonis.

"Dari awal ketemu sama Sonny sampai detik ini alhamdulillah sama Allah dikasih berkah keharmonisan, karena seharusnya rumah tangga itu kan harus harmonis ya, saling menjaga satu sama lain, saling melengkapi kekurangan, harus saling support dan menyayangi, saling kasih semangat," kata Fairuz saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Menurut Sonny rasa sayang tak perlu selalu diungkapkan lewat kata-kata manis. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan.

Fairuz A Rafiq dan Sonny SeptianFairuz A Rafiq dan Sonny Septian/ Foto: Marianus Harmita

"Kan kalau misalnya ungkapan rasa sayang itu kan enggak harus i love you, aku sayang kamu, tapi dari tindakan kayak candaan, kan itu yang bisa kita lakukan yang emang keluar spontanitas, jadi enggak harus ada hal khusus yang dilakukan, jadi emang semuanya spontanitas, insyaallah itu enggak dibuat-buat, memang terjadi gitu aja," kata Sonny.

Sonny sendiri punya cara untuk membuat Fairuz semakin sayang. Sonny biasanya kerap melakukan hal romantis seperti memberikan sesuatu yang disukai Fairuz.

"Yang paling enggak hal kecil yang berkesan, setiap pasangan pasti akan melakukan sesuatu untuk orang yang disayang, hal simple yang insyaallah Fairuz suka, dia kan senang bunga mawar, jadi aku cari bunga mawar yang murah, yang kalau dipotong-potong enggak rugi banget," ungkap Sonny.

Saling mendukung dan mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan memang perlu dilakukan sekali-kali. Hal itu dirasa Sonny dan Fairuz, ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. 


[Gambas:Video Insertlive]




(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER