Medina Zein Buka Suara Soal Isu Kongko di Mal Saat Jalani Rehabilitasi

Kevin Ryanda Pratama - INSERTLIVE
Selasa, 11 Feb 2020 18:25 WIB
Medina Zein Buka Suara Soal Isu Kongko di Mal Saat Jalani Rehabilitasi
Jakarta, Insertlive - Setelah sempat diamankan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba, Medina Zein diketahui tengah menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Namun belum tiga bulan, Medina mengunggah foto dirinya bersama sang buah hati tengah berada di mal yang menimbulkan pertanyaan publik.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/2) Medina pun mencoba mengklarifikasi unggahan tersebut. Diakui Medina, ia mengunggah foto tersebut setelah selesai menjalani rehabilitasi.

Medina Zein & suamiMedina Zein & suami/ Foto: Kevin Ryanda Pratama


"Sebenarnya itu kan tanggal 30 (Januari) itu udah keluar. Dan postingan saya di pusat perbelanjaan itu tanggal 3 Februari, berarti aku enggak ada salahnya dong," ujar Medina.

Pengacara Medina, Raden Ariya, S.H juga menambahkan bahwa kliennya itu sudah dinyatakan bisa rawat jalan setelah sebulan dirawat secara intens di RS Bhayangkara Polri.


"Setelah assessment di sana, di minggu kedua saja Medina sudah bisa untuk rawat jalan. Jadi Medina menjalani program dan pengobatan di dalam selama satu bulan penuh, setelah dianjurkan rawat jalan sejak tanggal 30 Januari 2020," papar Raden Ariya.

Medina Zein sendiri diamankan polisi pada 27 Desember 2019 lalu. Ia diamankan setelah kakak iparnya, Ibra Azhari juga ditangkap terkait narkoba. Namun Medina akhirnya diputuskan untuk menjalani rehabilitasi selama tiga bulan.


[Gambas:Video Insertlive]




(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER