Cabut dari Clubeighties, Vincent Rompies Blak-blakan Beberkan Alasan

arm | Insertlive
Selasa, 04 Feb 2020 19:15 WIB
10 tahun berlalu, Vincent Rompies ungkap alasannya hengkang dari band Clubeighties.
Jakarta, Insertlive - Vincent Rompies baru-baru ini menceritakan alasannnya dan Desta untuk hengkang dari grup Clubeighties.

Vincent membeberkan alasan hengkangnya tersebut lewat sesi curhat bersama Soleh Solihun di video vlognya.

Kala itu Soleh menanyakan seputar kehidupan Vincent, termasuk saat pria yang kini berprofesi sebagai presenter itu masih tergabung dalam sebuah grup band Clubeighties.


Vincent dan Desta mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk hengkang dari grup sekitar tahun 2009 setelah merilis album 80 Kembali. 

Lebih kurang sudah 10 tahun berlalu, Vincent sekarang akhirnya menceritakan soal alasannya dan Desta hengkang.
Vincent RompiesVincent Rompies/ Foto: Marianus Harmita

"Begitu launching album kelima, selesai launching di Planet Hollywood ke backstage, terjadi sebuah prahara di situ, itu trigger buat gue," ungkap Vincent.

"Apa yang terjadi di situ?," tanya Soleh Solehun lebih lanjut.

Vincent kemudian mengemukakan bahwa kakaknya, Cliffton Jesse Rompies alias Iyep dan Desta terlibat cekcok hingga membuat pria berusia 39 itu memutuskan untuk hengkang.

"Berantem lah antara abang gue dan Desta, antara Iyep dan Desta karena Iyep marah. Dan baru kalian tahu, terjadi sesuatu karena Iyep marah-marah dan satu lain hal gue enggak bisa bilang, berantem sama Desta waktu itu, itu trigger buat gue 'Oh iya gue selesai'," tutur Vincent Rompies.

Kala itu mereka pun mengadakan pertemuan untuk membahas masalah tersebut. Namun, Desta dan Vincent tetap pada keputusannya untuk hengkang. Mereka akhirnya keluar secara baik-baik bahkan mengibaratkan jika band tersebut adalah sebuah rumah.

"Gua sama Desta juga Club Eighties yang lain berpikir kalau Club Eighties akan selalu menjadi rumah kita. Nih gua keluar dari rumah ya, nanti suatu saat gua akan balik kok. Nyatanya di Synchronize kemarin kita balik ke rumah kok," lanjut Vincent.

"Gue tetep dengan keputusan gue dari dua tahun lalu, ini emang jadi trigger gue untuk cabut dari band ini," pungkas Vincent Rompies.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER