Bermalam di Polres Jaksel, Nikita Mirzani Beri ASI dalam Tahanan

arm | Insertlive
Sabtu, 01 Feb 2020 09:01 WIB
Nikita Mirzani masih memberikan ASI pada putra bungsunya meski sedang berada di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.
Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani saat ini masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilayangkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief.

Anak bungsu Nikita, Arkana Mawardi terlihat menyambangi sang ibu Jumat (31/1) siang karena belum bertemu sang ibu yang dijemput polisi pada malam harinya.

Pihak kepolisianpun mengaku mengizinkan Nikita Mirzani untuk bertemu dan menyusui anak bungsunya tersebut.


"Anaknya di sini. Jadi kami fasilitasi karena beliau punya anak kecil. Tentunya anak ini jadi kewajiban juga untuk orangtuanya," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M. Irwan Susanto seperti dikutip dari detikcom.

Ia menambahkan jika pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar Nikita bisa menyusui anaknya.

"Kami juga koordinasikan dengan Tahti (tahanan dan barang bukti) kita, kebetulan punya tempat khusus untuk menyusui anak kecil. Sehingga proses itu menurut kami tidak mengganggu proses tersangka dalam menyusui putranya," lanjutnya.
Nikita MirzaniNikita Mirzani/ Foto: insertlive

Irwan menambahkan jika putra bungsu Nikita bisa bebas keluar-masuk tahanan, dengan syarat ibu tiga anak itu harus tetap menghormati ketentuan yang berlaku.

"Anaknya bisa pulang, bisa di sini karena prosesnya bisa dengan cara lainnya tanpa menyusui secara langsung," pungkas Irwan.

Sementara itu, pihak kepolisian masih mempersiapkan administrasi dan rencananya akan menyerahkan Nikita Mirzani ke Kejaksaan pada Senin, (3/2) mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER