Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Bercerai

aca - INSERTLIVE
Rabu, 29 Jan 2020 10:59 WIB
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus akhirnya resmi bercerai secara hukum setelah hakim pengadilan manandatangai surat perceraian mereka, Selasa (28/1).
Jakarta, Insertlive - Hakim pengadilan akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Mereka pun bukan lagi suami istri. Pasangan ini telah resmi bercerai.

Seorang sumber terdekat Liam Hemsworth mengatakan bahwa proses perceraian keduanya tidak terlalu rumit karena beberapa hal telah diselesaikan sebelumnya. Mereka akhirnya bisa berpisah secara legal.


"Ini bukan perceraian yang rumit karena perjanjian pranikah mereka dan itu semua ditangani oleh pengacara. Penghasilan mereka tetap terpisah saat mereka menikah dan itu membantu secara legal," ungkap sumber tersebut, dilansir dari TMZ, Rabu (29/1).


Keduanya juga disebut siap untuk menyelesaikan sisa urusan pernikahan mereka. "Keduanya juga senang segera menutup bab kehidupan mereka," katanya.

Bintang The Hunger Games itu mengajukan gugatan cerai pada Agustus 2019, setelah kurang dari setahun menikah. Liam mengatakan dalam gugatan cerainya, karena adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perceraian.

Liam Hemsworth dan Miley CyrusLiam Hemsworth dan Miley Cyrus/ Foto: Instagram/mileycyrus

Gugatan cerai itu terjadi dua minggu setelah rumor perpisahan. Setelah berita perpisahan itu beredar, keduanya berlibur masing-masing. Miley Cyrus pun tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Cody Simpson.

Liam Hemsworth baru-baru ini juga dikabarkan menjalin asmara dengan seorang model bernama Gabriella Brooks.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER