7 Potret Kenangan Kobe Bryant Bersama Keluarga Kecilnya

Instagram - INSERTLIVE
Minggu, 02 Feb 2020 09:26 WIB
Kobe dan anaknya Gianna sering kali menghabiskan waktu bersama semasa hidupnya. Ini dikarenakan sang anak sangat menyukai olahraga basket. Kobe dan anaknya Gianna sering kali menghabiskan waktu bersama semasa hidupnya. Ini dikarenakan sang anak sangat menyukai olahraga basket.
Sebelum melahirkan anak keempatnya, keluarga kecil Kobe dan Vanessa sering kalo mengadakan acara kecil-kecilan bersama. Sebelum melahirkan anak keempatnya, keluarga kecil Kobe dan Vanessa sering kalo mengadakan acara kecil-kecilan bersama.
Mereka juga sering datang ke beberapa acara besar di Los Angeles bersama-sama. Mereka juga sering datang ke beberapa acara besar di Los Angeles bersama-sama.
Anak-anaknya juga sering dibawa oleh Vanessa untuk menemani kegiatan Kobe Bryant. Anak-anaknya juga sering dibawa oleh Vanessa untuk menemani kegiatan Kobe Bryant.
Pada perayaan Thanksgiving beberapa waktu lalu, keluarga kecil Kobe Bryant mengadakan makan bersama di rumahnya.  Pada perayaan Thanksgiving beberapa waktu lalu, keluarga kecil Kobe Bryant mengadakan makan bersama di rumahnya. 
Tak hanya itu, potret manis keluarga Kobe Bryant membuat banyak orang tersenyum bahagia melihatnya.  Tak hanya itu, potret manis keluarga Kobe Bryant membuat banyak orang tersenyum bahagia melihatnya. 
Namun, kali ini kebahagiaan tersebut hilang karena Kobe Bryant dan Gianna sudah meninggalkan keluarga kecil mereka dalam sebuah kecelakaan helikopter hari Minggu (26/1) waktu Los Angeles.  Namun, kali ini kebahagiaan tersebut hilang karena Kobe Bryant dan Gianna sudah meninggalkan keluarga kecil mereka dalam sebuah kecelakaan helikopter hari Minggu (26/1) waktu Los Angeles. 
Kobe dan anaknya Gianna sering kali menghabiskan waktu bersama semasa hidupnya. Ini dikarenakan sang anak sangat menyukai olahraga basket.
Sebelum melahirkan anak keempatnya, keluarga kecil Kobe dan Vanessa sering kalo mengadakan acara kecil-kecilan bersama.
Mereka juga sering datang ke beberapa acara besar di Los Angeles bersama-sama.
Anak-anaknya juga sering dibawa oleh Vanessa untuk menemani kegiatan Kobe Bryant.
Pada perayaan Thanksgiving beberapa waktu lalu, keluarga kecil Kobe Bryant mengadakan makan bersama di rumahnya. 
Tak hanya itu, potret manis keluarga Kobe Bryant membuat banyak orang tersenyum bahagia melihatnya. 
Namun, kali ini kebahagiaan tersebut hilang karena Kobe Bryant dan Gianna sudah meninggalkan keluarga kecil mereka dalam sebuah kecelakaan helikopter hari Minggu (26/1) waktu Los Angeles. 
Jakarta, Insertlive - Beberapa potret manis antara Kobe Bryant, Vanessa dan keluarga kecilnya versi Insertlive.
KOMENTAR
POPULER