Viral! Sejoli Muda Maki Polantas, Netizen: Langsung Masukin Sel Aja

fik - INSERTLIVE
Rabu, 22 Jan 2020 11:58 WIB
Viral! Sejoli Muda Maki Polantas, Netizen: Langsung Masukin Sel Aja
Jakarta, Insertlive -

Sebuah video viral di media sosial cukup menyita perhatian publik. Dalam video yang beredar di Instagram tersebut terlihat pria dan wanita yang sedang mengendarai mobil tampak mengumpat dan menghina petugas Polantas dengan kata-kata yang tidak pantas. Peristiwa ini sendiri terjadi di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang sedang mengemudi mobil tersebut terlihat mengumpat dengan kata-kata yang kasar ketika melewati Polantas.



"Bilang apa ana yang ngatur. Kan ijo lho pak," kata pria tersebut sambil menyetir dan menghadap kamera. 

Sementara itu, wanita yang duduk di sebelah wanita itu terlihat tak mau ketinggalan. Ia juga ikut mengumpat. Mereka berdua mengumpat dengan kata-kata yang kasar yang tidak pantas.

"Kan lampu ijo. Si a*****. dasar..orangnya tuh ditutupin mukanya," kata si wanita dalam mobil tersebut.

Setelah itu, kembali si pria melanjutkan umpatannya untuk petugas Polantas yang dilewatinya tersebut. Mereka berdua pun tertawa setelah mengumpat Polantas tersebut. Ulah tak pantas pria dan wanita muda ini langsung menjadi sorotan netizen.

"Hargai pekerjaan seseorang , jangan sampai kemakan omongan , jangan sampai anak cucu mu nanti bekerja seperti kami dan di cela di hina dengan perkataan mu seperti sekarang," tulis akun yang mengunggah video tersebut.

Netizen pun langsung mengomentari aksi sepasang muda mudi yang dianggap tidak sopan tersebut.

"Saya orang purwakarta malu ngelihatnya,dia yg ngelakuin saya yg malu," tulis salah satu netizen. "Gamparin dulu bru dimaafin.. G prnah diajarin agama yah," kata yang lainnya ikut marah karena ulah dua anak muda tersebut. "Kezel banget liat muka mereka ,pengen injek injek mukanya," kata yang lainnya. "Langsung masukin sel aja, kebiasaan," kata yang lainnya.

Seperti dilansir dari detikcom, peristiwa ini sendiri tersendiri dibenarkan pihak kepolisian Purwakarta. Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengungkapkan peristiwa yang terlihat dalam video viral itu terjadi di simpang tiga Cikopo.

Ia menyatakan bahwa saat itu petugas Polantas sedang menjalankan tugasnya. Polisi pun menjelaskan akan menyelidiki sejoli muda tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER