Gading Marten Jualan Kopi Karena Gempi Minta Kolam Renang

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 22 Jan 2020 08:04 WIB
Keinginan Gempita Nora Marten punya rumah yang ada kolam renang menjadi alasan Gading Marten terjun ke bisnis kopi.
Jakarta, Insertlive - Gading Marten merintis usaha baru dengan membuka sebuah kedai kopi. Gading membuka usaha tersebut di daerah Green Lake, Tangerang.

Artis yang kini berusia 37 tahun itu mengaku ingin mencari sumber penghasilan baru. Apa lagi ia merasa tak bisa terus bergantung dengan penghasilan dari dunia hiburan.

"Di hari-hari tua itu kita perlu sumber-sumber lain, karena saya suka kopi, makanya saya bikin tempat kopi sendiri," ujar Gading saat ditemui di Green Lake, Tangerang, Minggu (19/1).

Namun Gading juga menceritakan alasan lain merintis usaha tersebut. Ia cerita jika usaha ini menjadi bagian dari doa sang anak, Gempita Nora Marten yang ingin kolam renang di rumah.


Gading MartenGading Marten/ Foto: Agasa Putra Harcis

"Kalau ini mungkin doanya Gempi buat papanya, Gempi kan waktu itu pernah bilang 'Pa rumah yang di Andara kok enggak ada kolam renangnya, engga kayak rumahnya aa (Rafathar)', aku jawab 'Ya udah nanti kita beli rumah yang ada kolam renangnya, tapi Gempi tiap malam doa buat papa', jadi Gempi tiap malam doanya itu," cerita Gading.

Selain itu Gading berujar rezeki yang di dapat selama ini berkat doa Gempi. Ia merasa doa dari anak-anak akan mendatangkan rezeki untuk orangtua.

"Jadi misalnya kalau ada rezeki untuk orangtua ya itu doanya anak-anak," ungkap Gading.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER