Ini Dia Undangan Gisella-Wijin yang Tersebar, Hoax atau Tidak?

arm - INSERTLIVE
Senin, 20 Jan 2020 21:30 WIB
Tersebar undangan pernikahan Gisel dan Wijin, netizen pun mengaku tertipu, kenapa?
Jakarta, Insertlive - Kabar pernikahan Gisella Anastasia dan Wiyaja Saputra menjadi bahan perbincangan warganet setelah sepucuk undangan atas nama keduanya tersebar.

Undangan tersebut pertama kali diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram. Pada undangan berwarna hijau dan putih itu disebutkan Gisel dan Wijin akan menikah pada 29 November 2020 mendatang.

Hal ini tentunya membuat kecurigaan muncul. Pasalnya undangan pernikahan biasanya akan disebar menjelang pernikahan.
Wijin dan GiselWijin dan Gisel/ Foto: Marianus Harmita

Selain itu, netizen juga berspekulasi jika hal ini adalah hoax atau kabar palsu karena data orang tua yang tercantum pada undangan berbeda.


Pada undangan itu tertulis jika kedua orang tua Gisel bernama Anas Widodo dan Sri Handayani. padahal jika ditelusuri melalui Wikipedia, kedua orang tua Gisel bernama Alal Suryanto dan Rita Marbun.

Alhasil unggahan soal undangan itu pun dipenuhi komentar dari netizen yang mengaku telah tertipu.

"Ngagetin aja nih," tulis salah satu netizen.

"Ntah ini bocoran terselubung atau cuma contoh undangan aja. Lagian undangan masih november 2020," tulis yang lain.

"Biasanya contoh undangan di percetakan, pake nama asal aja," ungkap yang lainnya.

Selain itu, baik Gisel maupun Wijin mengaku tidak memiliki rencana menikah dalam waktu dekat ini.

"Kesel aku tuh kesel banget kalo ditanyain, kalo iya (akan menikah) pasti akan ngomong," ucap Gisella Anastasia saat disinggung soal pernikahan.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER