Disebut Akan Menikah Lagi, Tukul Arwana Tunjukkan Reaksi Kocak

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 22:25 WIB
Disebut Akan Menikah Lagi, Tukul Arwana Tunjukkan Reaksi Kocak Tukul Arwana (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive - Tukul Arwana disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2020. Kabar tentang pernikahan dari presenter sekaligus komedian ini mengalir berbarengan dengan berita pernikahan komedian lainnya, Sule.

Saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan (16/1), Tukul mengatakan bahwa isu tentang pernikahannya biarkan mengalir saja. Tukul juga berharap yang terbaik untuk dirinya.

"Mengalir, mengalir aja, jadi semua doa bagus saya aminin semua ya biar berkah buat semuanya," ujar Tukul sambil tersenyum.

Pria berusia 56 tahun ini memberikan indikasi bahwa sebenarnya ia tidak kesepian menjalani hidup sebagai duda.

Namun, saat awak media melontarkan pertanyaan tentang calon istri, Tukul menunjukkan reaksi yang lucu. Sambil melawak, tukul yang berjalan pergi menggunakan sepeda motor membalikkan helm yang dipakainya hingga membuat wajahnya tertutup.

Seperti diketahui, sebelumnya Tukul pernah menikah dengan wanita bernama Susiana pada tahun 1995. Pernikahan Tukul dengan Susi dikaruniai tiga orang anak kandung dan satu anak adopsi.

Setelahnya Tukul harus menjalani hidup sebagai duda karena sang istri yang telah menemaninya lebih dari 20 tahun meninggal dunia pada tahun 2016.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER