Penjelasan The Connell Twins soal Perseteruan dengan Lucinta Luna

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 16:38 WIB
Penjelasan The Connell Twins soal Perseteruan dengan Lucinta Luna The Connell Twins (Foto: Instagram/theconnelltwinssfp)
Jakarta, Insertlive - Kembali dengan sensasinya, kini Lucinta Luna disebut tengah berseteru dengan youtuber The Connell Twins. Perseteruan itu sendiri bermula dari unggahan Keanu yang berhasil membuat Lucinta meradang.

Alhasil The Connell Twins, Christy dan Carly maju untuk membela sang sahabat, Keanu, dari perseteruannya dengan Lucinta. Namun tampaknya masalah semakin membesar hingga ikut pula menyeret nama Rosa Meldianti.

Diundang di program Rumpi, The Connell Twins mengungkapkan pendapat mereka tentang Lucinta Luna. Mereka menyebut jika Lucinta adalah orang halu, besar mulut hingga seorang pembohong.

The Connell TwinsThe Connell Twins/ Foto: Youtube/Trans TV Official

"Halu, besar mulut, dan pembohong," ucap The Connell Twins, Rabu (15/1).


The Connell Twins sendiri geram dengan perkataan Lucinta Luna yang menyebut jika anak kembar itu adalah wanita yang tidak benar.

"Ngebohong aja gitu bikin-bikin rumor yang nggak bener tentang kita berdua, (dia bohongnya) ke publik. (Disebut) wanita nggak bener, marah banget," ucap mereka.

Kerap dianggap pansos dengan nama Lucinta Luna dan Rosa Meldianti, The Connell Twins membantah jika selama ini mereka tidak pernah melakukan drama sejak keduanya berkecimpung di dunia hiburan sebagai youtuber.

"Kita nggak pernah drama loh selama dua tahun kita di industri kayak Youtube dan sosial media itu nggak pernah drama, nggak pernah bersinggungan dengan orang lain," kata The Connell Twins.

[Gambas:Video Insertlive]




(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER