Penggemar Rela Bayar Rp45 Juta untuk Toilet Bekas Lisa BLACKPINK

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 13:14 WIB
Penggemar Rela Bayar Rp45 Juta untuk Toilet Bekas Lisa BLACKPINK Foto: Instagram/@lalalisa_m
Jakarta, Insertlive - Pada awal Januari 2020, Lisa BLACKPINK mengunjungi sebuah kafe di Thailand.

Lisa bahkan mengunggah foto dirinya tengah berada di kafe yang memiliki gaya interior menarik dan didominasi warna kuning tersebut.

Namun, beberapa hari kemudian kafe itu harus menunda operasional karena mendapatkan serangan dari penggemar BLACKPINK atau BLINK karena dianggap memanfaatkan kunjungan Lisa untuk mendulang profit lebih besar.



[Gambas:Instagram]



Pemilik kafe diduga menjual berbagai barang yang sempat dipakai oleh Lisa, mulai dari sendok, gelas, dan toilet.

Ternyata, sebenarnya bukan pemilik kafe yang menawarkan barang-barang yang pernah disentuh oleh Lisa, melainkan dia lah yang mendapatkan tawaran dari seorang penggemar BLACKPINK.

Sang pemilik, berdasarkan laporan AllKpop, dihubungi oleh seorang penggemar Lisa yang menawarkan uang US$3300 atau setara dengan Rp45 juta untuk toilet yang bekas pakai salah satu memberi BLACKPINK keturunan Thailand tersebut.

Selain itu, sang penggemar juga rela memberikan mobil pada pemilik kafe demi mendapatkan sisa makanan, serbet, gelas, dan sendok yang dipakai Lisa.

Kegeraman BLINK pada pemilik kafe berawal dari unggahan seseorang yang menyebut nama kafe yang disinggahi Lisa tersebut.

"Saya menawarkan Anda sebuah mobil untuk toilet yang digunakan Lisa di kamar kecil. Bahkan, jika ada hal intim dari dirinya di toilet itu, saya akan memberikan Anda tanah," tulis salah satu penggemar BLINK. 

Oleh karena itulah pemilik kafe mendapatkan banyak kritik dan serangan dari BLINK, mereka sampai berniat untuk menutup kafe dengan usaha boikot.


[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER