Momen Gempi Usir Wijin dari Kamar, Ini Alasannya

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 11:15 WIB
Momen Gempi Usir Wijin dari Kamar, Ini Alasannya Wijin dan Gisel (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive - Putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, sangat menggemaskan. Hal ini kerap diperlihatkan Gempi di sejumlah video yang diunggah Gisel maupun Gading. Salah satunya yang terbaru adalah video yang diunggah di akun YouTube Gisella Anastasia. dalam video tersebut, Gempi sempat marah-marah lantaran ingin tidur seorang diri di kamar.

Gisella Anastasia & GempitaGisella Anastasia & Gempita/ Foto: Prasiwi Hardiansari

Saat itu Gempita, Gisel, dan sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin, tengah menikmati liburannya di Singapura. Mereka diketahui bermalam di sebuah kapal pesiar. Hingga pada malam tiba, Gempi melontarkan jika dirinya ingin tidur sendiri.

Gempi juga mengaku jika dirinya tak mau tidur bersama sang ibunda. Bahkan bocah 5 tahun itu juga mengusir Wijin dari dalam kamarnya dan menarik bantal yang ditiduri oleh Wijin.


Gempi mengatakan ingin tidur sendiri di atas sofa tanpa ditemani sang ibunda maupun Wijin.

"Hey you, excuse me (permisi)," ucap Gempita.

"Aku mau tidur seperti ini di kamar sendiri, bukan dengan kamu dan ibu," sambungnya.

Alhasil Gisel pun langsung memberikan pengertian kepada sang putri untuk tak larut dengan egonya. Ia memberi pengertian jika selama liburan Gempi tidak bisa tidur sendiri lantaran harus memesan kamar lainnya.

"Nggak bisa, you sleep with me and oma! Kalau lagi travelling, nggak bobok sendiri, nanti mahal. Kan memang enggak endorse ini, ini bayar sendiri!," canda Gisel.

Alhasil Gisella Anastasia pun langsung membiarkan Gempi tidur terlelap di atas sofa. Aksi gemas Gempi itu juga berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER