Unggahan Suho EXO Ini Jadi Perbincangan Fans Seluruh Dunia

arm - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 10:08 WIB
Unggahan Suho EXO Ini Jadi Perbincangan Fans Seluruh Dunia
Jakarta, Insertlive - Kabar pernikahan Chen, personel EXO membuat penggemar boyband yang dikenal dengan nama EXO-L itu terpecah pendapatnya dalam menanggapi kabar bahagia sang idol. 
Satu kubu menginginkan Chen meninggalkan EXO demi kebaikan anggota yang lain. Di kubu yang lain, EXO-L menginginkan Chen tetap bergabung bersama EXO.

Di tengah keributan itu, pemimpin grup EXO, Suho mengunggah gambar tangannya yang membentuk huruf L dan sebuah keterangan di Insta Story miliknya, Rabu (15/1).
Unggahan Suho EXOUnggahan Suho EXO/ Foto: instagram/kimjuncotton

"Meskipun kita tidak saling bicara sekarang, kita sudah mengerti satu sama lain," tulis Suho EXO.

Di kalangan para penggemar EXO, tanda L tersebut memiliki arti sebagai para penggemar atau EXO-L, kependekan dari Love.

Unggahan Suho itu sontak membuat para penggemar EXO mendukung grup kesayangannya itu dengan menjadikan tagar #AlwayswithEXO bergulir viral hingga menjadi trending nomor satu di dunia.

Sejak Suho mengunggah foto tersebut di Instagram, setidaknya tagar tersebut telah dicuit sebanyak 237 ribu kali di lini Twitter.

Berikut ini beberapa cuitan dari para penggemar tentang dukungan mereka pada Chen serta keutuhan grup EXO.

"EXO-L sejati mendukungmu Chen, EXO-L sejati akan berdoa yang terbaik untukmu dan masa depanmu 💕," cuit salah satu penggemar.

"Ya selamanya, ONE EXO, OT9, ONE LOVE! #EXO #AlwayswithEXO," tulis yang lain.

"'We are One' menggambarkan gubungan spesial kita. Hati kami bersatu. Meski kita akan berjalan di jalur yang berbeda, tapi hati kita akan tetap bersama. Kita akan berjuang untuk kebahagiaanmu. L berarti love dan cinta kami bersamamu, selamanya," tulis penggemar yang lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER