Sebelum Bertemu, Begini Kehidupan Anak Kembar yang Terpisah 16 Tahun

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 07:48 WIB
Nadya dan Nabila mengungkapkan kehidupan selama diasuh oleh orangtua angkat masing-masing.
Jakarta, Insertlive - Nama Nadya dan Nabila mendadak jadi sorotan karena cerita kehidupan mereka. Dua gadis yang lahir pada 13 Maret 2003 ini adalah anak kembar yang terpisah selama 16 tahun.

Beruntung Nadya dan Nabila akhirnya bisa bertemu kembali melalui media sosial. Namun mereka masih penasaran menemukan saudara kembar mereka yang ketiga.

Dalam sebuah kesempatan, Nabila cerita soal kehidupannya selama diasuh orangtua angkat. Ia merasa sangat beruntung bisa diasuh oleh orangtua angkat yang baik hati.



"Mama dan papa itu membesarkan aku dengan sepenuh hati, baik banget, meski aku hidup sederhana, apa yang aku mau itu dituruti, alhamdulillah," cerita Nabila saat ditemui di gedung Insertlive, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1).

Sedangkan Nadya sudah lama merasa kalau dia bukan bagian dari keluarganya saat ini. Namun ia mengaku sangat sayang dengan orangtua angkat yang sudah membesarkannya selama ini.

Nabila dan NadyaNabila dan Nadya/ Foto: Arman M. Azis

"Campur aduk sih ya, udah lama juga aku merasa enggak mirip sama kakak-kakak aku, tapi kalau merasa benci sama mama aku tuh enggak ada sama sekali, meski bukan orangtua kandung tapi aku udah sayang banget, mereka itu selalu positif dan memberikan support untuk aku," cerita Nadya.

Nadya dan Nabila sama-sama pernah merasa kecewa ketika tahu mereka adalah anak angkat. Namun mereka mengaku hanya bisa mengambil hikmah dari semua kejadian ini.

"Kecewa sih, semua anak yang merasakan hal yang sama pasti kecewa, apa emang tidak semampu itu sampai kita harus dirawat oleh orangtua angkat kita yang sekarang, tapi ya udah lah, kita ambil positifnya aja," ujar Nadya.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER