16 Tahun Berpisah, Nadya dan Nabila Histeris Ketika Bertemu Langsung

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 20:06 WIB
Pertemuan Nadya dan Nabila, saudara kembar yang terpisah selama 16 tahun.
Jakarta, Insertlive - Media sosial kembali menjadi media pertemuan saudara yang terpisah. Kali ini Nabila dan Nadya yang kembar dipertemukan setelah 16 tahun berpisah.

Nadya tinggal bersama orangtua angkatnya di Depok, Jawa Barat. Sedangkan Nabila tinggal di Gowa, Sulawesi Selatan. Mereka pertama kali bertemu di media sosial secara tidak sengaja.

Awalnya Nadya menemukan sosok gadis yang memiliki paras mirip dengannya di Instagram. Ia kemudian menghubungi Nabila melalui pesan langsung.



"Aku tahu itu gara-gara stalking IG Nabila, kok benar-benar mirip ya, terus aku cek lagi, ternyata punya phobia yang sama, sama enggak suka balon, terus suka makan es batu, sampai akhirnya tahu kalau tanggal lahirnya sama 13 Maret 2003," ujar Nadya saat ditemui bersama Nabila di gedung Insertlive, Rabu (15/1).

Hal itu tentu juga membuat Nabila terkejut dan tak menyangka. Selama ini Nabila tidak tahu kalau dirinya ternyata kembar.

Nabila dan NadyaNabila dan Nadya/ Foto: Arman M. Azis

"Ya kaget banget ya, selama ini aku tahunya cuman anak sendiri, apa lagi dari dulu memang pengin banget punya saudara. Nadya abis itu kabarin lewat DM di Instagram, baru abis itu kita videocall dan kaget karena kayak ngaca, ya Allah ini aku apa gimana," ujar Nabila.

Hingga akhirnya Nadya dan Nabila bisa bertemu secara langsung. Mereka mengaku langsung heboh ketika bisa melihat satu sama lain.

"Langsung histeris pas ketemu, langsung peluk erat banget, berasa kayak mimpi, karena enggak menyangka saat tahu alur ceritanya kayak gini," kata Nabila.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER