Jennie BLACKPINK Tahan Tangisan Saat Bertemu BLINKS di Indonesia

nap - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 14:27 WIB
Jennie BLACKPINK Tahan Tangisan Saat Bertemu BLINKS di Indonesia
Jakarta, Insertlive - Para personel BLACKPINK baru saja datang ke Indonesia dalam sebuah acara yang diadakan salah satu merk ponsel ternama di dunia pada hari Selasa (14/1).

Kemudian, dalam sebuah foto di Twitter, tampak terlihat Jennie seperti sedang menahan tangis. Kabarnya, hal tersebut dikarenakan banyaknya hujatan yang diberikan netizen yang membencinya saat membacakan komentar secara langsung.

Para penggemar Jennie juga tidak diperbolehkan untuk membuat kejutan perayaan ulang tahun Jennie. Kejadian ini membuat para BLINK di seluruh dunia geram. Mereka mempertanyakan mengapa Jennie harus mendapatkan perlakuan seperti ini.


"Aku tidak percaya ini terjadi sebelum ulang tahun Jennie. MC menghiraukan Jennie, tidak ada yang peduli dengan ulang tahunnya, mereka benar-benar menjadi Jennie antis dan memberikan komentar negatif untuknya. Jennie tidak membutuhkan ini semua." ucap seorang fans.

Lalu, hal ini langsung dibantah oleh para BLINK yang hadir dalam acara tersebut. Sebenarnya, ada proyek acara untuk merayakan ulang tahun Jennie namun tidak diperbolehkan oleh YG Entertainment.

Setelahnya, banyak foto memperlihatkan Jennie cemberut di bandara. Bahkan, ada foto ketika BLACKPINK sudah sampai di Korea dan kantong mata Jennie membesar layaknya sehabis menangis.

[Gambas:Video Insertlive]




(nap/des)
KOMENTAR
POPULER