Bintang Serial Friends, Stan Kirsch Ditemukan Tewas Bunuh Diri

aca - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 12:06 WIB
Bintang serial televisi Highlander dan Friends, Stan Kirsch dilaporkan telah meninggal dunia karena bunuh diri di rumahnya.
Jakarta, Insertlive - Stan Kirsch, bintang serial televisi Highlander dan Friends, dilaporkan meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir pada usia 51 tahun.

Dilansir dari Independent, pemeriksa medis wilayah Los Angeles menyatakan Kirsch meninggal karena bunuh diri pada 11 Januari lalu.

Kabar kematian Kirsch pertama kali diumumkan di laman Facebook Stan Kirsch Studios, yang merupakan laman resmi sekolah akting yang didirikan oleh Kirsch bersama istrinya, Kristyn Green.


"Teman-teman yang terkasih, kami secara tragis kehilangan orang yang kami cintai pada 11 Januari," tulisnya.

"Kami akan ditutup selama dua minggu ke depan karena sedang berduka. Dia sangat dicintai dan kita semua sangat berduka. Terima kasih atas pengertiannya dan menghormati privasi kami selama masa yang sangat sulit ini," imbuhnya.


Stan Kirsch yang lahir pada 15 Juli 1968, sukses memainkan peran Richie Ryan di serial televisi Highlander. Ia memainkan peran itu mulai tahun 1992.

Sementara itu, penggemar serial televisi Friends pasti mengenal Kirsch. Sebab, ia bermain sebagai Ethan, pria muda yang ditaksir Monica (Courtney Cox). Hingga akhirnya, Stan Kirsch bersama sang istri, Kristyn Green mendirikan studio akting pada 2008.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER