Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 10:40 WIB
Cerita Ibunda Menangis Minta Reynhard Sinaga Pulang ke Indonesia Reynhard Sinaga sudah diminta sang ibu pulang ke Indonesia (Foto: Istimewa)
Jakarta, Insertlive - Reynhard Sinaga setelah divonis hukuman seumur hidup dan mendekam di rumah tahanan di Manchester, Inggris atas kasus pemerkosaan terhadap lebih dari 190 pria. Ibu Reynhard, Norwati, telah datang menjenguk sang putra di Strangeways.

Usai bertemu dengan Reynhard, Normawati pun memberikan keterangannya kepada The Sunday Times. Dalam wawancaranya, ibu empat anak itu mengatakan sempat meminta Reynhard untuk pulang ke Indonesia dan menjalankan bisnis keluarga.

Reynhard SinagaReynhard Sinaga/ Foto: Twitter/dailystar

"Suamiku semakin tua, tetapi Reynhard ingin menjadi dosen. Dia tidak ingin kembali," ucap Normawati.


Normawati menyebut jika ingin Reynhard ada di sisinya bersama semua keluarga dan adik-adiknya.

"Saya menangis, saya ingin dia ada di sekitar keluarga. Saya mengingatkan dia saat kami merayakan Natal di rumah," kata sang ibunda.

"Tetapi dia terus menolak untuk pulang. Dia mengatakan Indonesia bukan tempat yang baik untuk hidupnya dan dia merasa nyaman tinggal di Manchester, saya bahkan mengancam akan berhenti mengirimkan uang," sambungnya.

Sebelumnya, Reynhard Sinaga divonis seumur hidup oleh Pengadilan Manchester usai dinyatakan bersalah atas kasus pelanggaran seksual di Inggris.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER