Lina Beri Total Warisan Rp10 Miliar ke Rizky Febian & Putri Delina

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 09:26 WIB
Rizky Febian dan Putri Delina mendapatkan total warisan sekitar Rp10 miliar dari mendiang sang ibunda, almarhumah Lina. Hal itu disampaikan oleh pengacara Lina.
Jakarta, Insertlive - Almarhumah Lina Jubaedah meninggalkan warisan untuk dua anaknya bersama Sule, Rizky Febian dan Putri Delina. Berdasarkan pernyataan dari pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo, menyebut ada total miliaran rupiah yang akan diberikan kepada dua anaknya.

Lina dan Putri DelinaLina dan Putri Delina/ Foto: Istimewa


"Kalau ditotal cukup gedelah, ya mencapai Rp 10 miliaran," kata Abdurrahman seperti yang dilansir dari Detik.com, Senin (13/1).



Dikatakan pula warisan yang dimiliki oleh Lina didapatnya saat dirinya menikah bersama sang mantan suami, Sule.

"Karena ibu Lina almarhum membawa harta bawaan dari hasil perkawinan sebelumnya, nikah sama Sule," katanya.

Aset warisan yang dimiliki Lina Jubaedah sendiri terdiri dari properti hingga perhiasan. "Rinciannya ada tanah 2 hektar di Pengalengan, ada kos-kosan 32 kamar di Telkom University ada rumah di Villa Banda terus ada tanah di Lembang," ucap Abdurrahman.

"Kemudian tanah di Ciomas terus ada tanah di Bandung, benda-benda tidak bergeraknya ya belum termasuk perhiasan dan lain-lain." lanjut.

Rizky Febian sendiri mendapatkan kost-kostan 32 pintu dan tanah. Sedangkan Putri akan mendapatkan rumah dan tempat salon yang diketahui sudah balik nama menjadi milik Putri Delina.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER