Raline Shah Unggah Video Menangis, Begini Klarifikasinya

Fadhia Nugraha - INSERTLIVE
Selasa, 14 Jan 2020 21:46 WIB
Raline Shah Unggah Video Menangis, Begini Klarifikasinya Raline Shah (Foto: Suci Novitri)
Jakarta, Insertlive - Raline Shah belum lama ini mengunggah sebuah video dirinya tengah menangis ke Instagram. Video itu pun langsung menjadi perbincangan dan mendapat perhatian dari teman-teman Raline.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Raline pun mengklarifikasi video tersebut. Diakuinya, video itu adalah bagian dari audisi sebuah film yang akan ia bintangi.

Raline ShahRaline Shah/ Foto: Fadhia Nugraha


"Kemarin itu di Instagram, saya nangis bagian dari audisi saya. Jadi sebuah karya seni dari saya," ungkap Raline.

"Itu memang buat audisi film. Saya masih audisi, lho," tambahnya menegaskan.

Dari unggahan itu, Raline pun mendapat komentar simpatik dari netizen. Namun komentar-komentar seperti itu sebenarnya bukanlah komentar yang ia harapkan, karena video itu diunggah secara spontan bukan untuk menarik perhatian.



"Padahal bukan itu yang saya harapkan. Kadang kan saya upload enggak banyak mikir," ujarnya.

Raline juga mengaku bahwa unggahan tersebut adalah ajang eksperimen sosial. Pasalnya, wanita 34 tahun itu menilai Instagram hanya diisi oleh orang-orang bahagia saja.

"Aku merasa kok di Instagram orang happy-happy semua dan di Instagram aku, aku juga foto pasti senyum. Gimana kalau aku video atau foto pas aku sedih, aku hanya eksperimental sosial, kan, aku orangnya aneh," canda pemeran Surga yang Tak Dirindukan ini.

Tapi dari video menangisnya itu, Raline menemukan satu inspirasi. Ia menyimpulkan bahwa semua manusia itu berhak menangis, dan sah-sah saja menunjukan rasa sedih.

"Memang kan manusia menangis juga, kenapa kita harus nunjukkin senyum doang, pas senang-senang doang. Kenapa enggak kita tunjukin kita manusia bisa nangis bisa sedih, bisa terharu," tukas Raline.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER