Manajer Ungkap Fakta di Balik Pernikahan Vanessa dan Bibi Ardiansyah

kevin - INSERTLIVE
Sabtu, 11 Jan 2020 20:00 WIB
Manajer Vanessa ungkap fakta di balik  pernikahan aktrisnya dengan Bibi Ardiansyah.
Jakarta, Insertlive - Pernikahan yang dilaksanakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, akhirnya dilakukan dengan sah secara agama dan negara. Namun, di balik pernikahan yang ramai dibicarakan orang ini, manajer Vanessa ungkap fakta lainnya.

Joanna menyebut, ijab kabul yang dilakukan Bibi dan Vanessa sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Namun, pemberkasan yang dibutuhkan KUA baru selesai pada hari Selasa (7/1) kemarin.

Joanna manajer Vanessa soal pernikahan dengan Bibi Ardiansyah Joanna manajer Vanessa soal pernikahan dengan Bibi Ardiansyah / Foto: Kevin



"Rencana ijab kabul Vanessa dan Bibi udah lama, cuma baru dilaksanakan pemberkasan yang diminta KUA itu baru hari Selasa kemarin." ucap manajer Vanessa Angel yaitu Joanna, di Cinere, Sabtu (11/1).

Lalu, ia juga menambahkan jika pernikahan yang sebelumnya juga sah dan tidak melanggar hukum. Tapi, banyak orang yang mengatakan tidak sah karena keluarga keduanya tidak bertemu.

"Yang sebelumnya nikah sah juga. Tapi ada beberapa persyaratan yang tidak dipenuhi saat itu, jadi orang bilang ijab kabul ulang lah, biar tambah klop gitu maksudnya." ucapnya lagi.

Tidak ada dari dua pernikahan Vanessa dan Bibi yang dilakukan secara main-main. Dua-duanya adalah sah di mata agama dan negara.

Karena pernikahan ini, hubungan keluarga Vanessa Angel dan Bibi semakin baik. Bahkan, orang tua mereka saling bertemu dan membahas soal pernikahan mereka ke depannya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER