Barang-barang Ini Buat Lisa BLACKPINK Jadi Objek Fantasi Seksual

arm - INSERTLIVE
Minggu, 05 Jan 2020 16:45 WIB
Barang-barang Ini Buat Lisa BLACKPINK Jadi Objek Fantasi Seksual
Jakarta, Insertlive - Lisa BLACKPINK baru-baru ini dikabarkan mengalami pelecehan seksual oleh pemilik MQQN Cafe di Bangkok, Thailand. Kala itu Lisa melakukan pemotretan untuk mempromosikan cafe tersebut.

Namun, keadaan tidak berjalan normal setelah bercanndaan dari sang pemilik cafe di Facebook. Ia kedapatan melontarkan perkataan-perkataan tak senonoh untuk anggota BLACKPINK tersebut.

Ia menawarkan barang-barang yang telah digunakan Lisa untuk dijual pada para pencinta fetish (istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan kesukaan tertentu dalam hal seks, bisasanya agak nyeleneh).
Lisa BLACKPINKLisa BLACKPINK/ Foto: Instagram/lalalalisa_m

Mulai dari sofa, meja, gelas, serbet, hingga tempat duduk toilet ditawr dengan harga yang fantastis untuk hal itu.

"Seseorang menawarkan saya 100 ribu baht untuk kursi yang diduduki Lisa dalam foto tersebut, tapi saya tak puas dengan harganya," tulis sang pemilik kafe seperti dikutip dari AllKPop.

Sang pemilik cafe juga berniat menjual peralatan makan yang telah digunakan oleh pelantun lagu Ddu Du Ddu Du tersebut.

"Kami juga punya gelas dan sendok yang dia pakai," tulisnya.

"Saya menawarkan mobil untuk tutup toilet yang digunakan Lisa di kamar kecil dan jika ada rambutnya, saya akan memberikan Anda sebuah tanah yang terletak di garis Silom," balas komentar dari netizen.

Percakapan ini tentu saja sudah mengarah pada pelecehan seksual. Hal itu membuat para penggemar BLACKPINK, BLIK, naik pitam dan hingga berniat memboikot cafe tersebut.

Akhirnya pihak cafe memutuskan untuk meminta maaf dan mengakui tindakan tersebut salah melalui akun Facebook mereka.

"Saya minta maaf karena unggahan yang negatif. Saya meminta maaf kepada Lisa dan semua orang yang terlibat. Kita semua mencintai dan mengagumi Lisa. Saya minta maaf tentang apa yang terjadi. Saya sekali lagi minta maaf," tulis akun MQQN cafe.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER