Rumah Kebanjiran, Rian D'Masiv Merugi Ratusan Juta

Daaris Nurrachmah | Insertlive
Rabu, 01 Jan 2020 18:56 WIB
Rian D'Masiv mengaku rugi ratusan juta karena banjir Jakarta 2020.
Jakarta, Insertlive - Rian D'Masiv menjadi salah satu korban banjir Jakarta di awal tahun 2020 ini. Rumah milik Rian tergenang air hingga setinggi dada orang dewasa. 

Rian D'masivRian D'masiv/ Foto: Daaris Nurrachmah


"Di hari pertama tahun baru 2020 disambut air yang masuk ke rumah, tinggi, lumayan se-dada," ujar Rian ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (1/1).


Pria 33 tahun itu pun mengaku sedih dengan banjir yang menggenangi rumahnya hari ini. Hal itu lantaran barang-barang milik Rian harus direlakan tergenang termasuk satu buah mobil.


"Tadi pas lihat kondisi rumah cukup sedih juga sih, meja-meja sudah terbalik semua, tergenang semua, kulkas rusak, freezer saya rusak, ada satu mobil yang harus rela tergenang," paparnya.

Kerugian yang harus ditanggung Rian akibat banjir ini pun tak main-main. Rian menaksir kerugian yang harus ia terima berkisar ratusan juta rupiah.

"Ratusan juta lah, mau enggak mau harus kerja lebih keras lagi," jelasnya.

Rumah Rian D'Masiv memang diakui kerap jadi langganan banjir. Namun ia mengaku banjir ini merupakan banjir yang terparah yang menimpa ruamhnya. Rian pun berharap pemerintah setempat bisa bekerja lebih gesit untuk menanggulangi dampak banjir.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER