Isu Song Song Couple Rujuk, Netizen: Saya Tak Mau Mereka Kembali Bersama

fik - INSERTLIVE
Rabu, 25 Dec 2019 13:19 WIB
Isu Song Song Couple Rujuk, Netizen: Saya Tak Mau Mereka Kembali Bersama
Jakarta, Insertlive - Kabar soal Song Hye Kyo akan rujuk dengan Song Joong Ki menghebohkan publik beberapa hari belakangan ini. Isu Song Song Couple yang akan rujuk setelah bercerai selama 5 bulan berawal dari pemberitaan media China. Media tersebut mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki rujuk berdasarkan cincin yang dikenakan artis cantik tersebut saat menghadiri sebuah acara beberapa waktu lalu.

Dalam gambar yang beredar, Song Hye Kyo memakai dua buah cincin yang menghiasi jari tangan kanan dan kirinya. Di jari tangan kiri, Song Hye Kyo memakai cincin di jari tengahnya. Sedangkan yang di tangan kanan, artis cantik tersebut memakai cincin di jari telunjuk.

Media China menganggap bahwa cincin tersebut adalah pertanda bahwa Song Song Couple akan segera rujuk. Namun, faktanya tidak demikian. Song Hye Kyo mengenakan cincin tersebut karena ia brand ambassador dari salah satu produk kosmetik asal Korea Selatan.


Meski demikian, rumor soal Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan rujuk sempat menghebohkan publik dunia. Ada yang berharap bahwa kabar itu benar adanya. Tetapi, juga banyak yang tak percaya. Mereka meragukan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan kembali bersama.

Cincin yang bikin Song Hye Kyo rujuk dengan Song Joong KiCincin yang bikin Song Hye Kyo rujuk dengan Song Joong Ki/ Foto: instagram.com/wkorea


"Itu tidak mungkin," kata salah satu netizen seperti dilansir dari knetizen. "Sudah terlalu banyak hal yang terjadi selama perceraian," kata salah satu netizen. "Mereka bisa kembali bersama tanpa marah satu sama lain?," ujar netizen lainnya ikut berkomentar. "Saya tak ingin mereka kembali bersama. Mereka sudah hidup tenang sekarang," kata yang lainnya. "Dengan kepribadian dingin Song Joong Ki, sulit bagi mereka untuk bersatu lagi," kata yang lainnya. 

Mereka pun mengatakan bahwa pasangan ini tak mungkin kembali bersama. Hal itu adalah sesuatu yang tidak akan terwujud.

"Saya pikir peluang Song Joong Ki untuk bersatu lagi dengan Song Hye Kyo tak adalah nol," kata yang lainnya. "Mereka memiliki harga diri yang tinggi, jadi itu tidak mungkin," kata yang lainnya. "Ini pertama kalinya aku merasa sedih tentang perceraian selebriti," ujar yang lainnya. "Rujuk? Apanya yang rujuk? Song Joong Ki sedang sibuk syuting film Bogota," kata yang lainnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER