Gara-gara Unggahan Ini, Manohara Disebut Pindah Agama?

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 25 Dec 2019 09:30 WIB
Manohara kembali dipertanyakan soal keyakinannya karena unggahannya di laman Instagram dengan latar belakang pohon natal.
Jakarta, Insertlive - Nama Manohara Odelia Pinot kembali menjadi pembicaraan publik usai ia mengunggah foto kue berbentuk seorang wanita telanjang berwarna merah muda dengan latar dekorasi Natal. Wanita itu memiliki hidung dan telinga seperti anjing sambil memegang sebuah ponsel.

Yang menjadi sorotan dan menuai kontroversi dari netizen adalah foto kue berbentuk wanita tersebut memperlihatkan bagian payudara berbentuk monster yang sedang menjulurkan lidah dan bagian intimnya diberi emot icon tangan yang mengacungkan jari tengah.

"Santa came early this year and he brought over this beautiful piece by @glitch x @ujihahan," tulis Manohara sebagai keterangan unggahan tersebut.

Kontroversi pun datang kala netizen melihat unggahan tersebut. Netizen mempertanyakan soal keyakinan Manohara yang diketahui sebagai seorang muslim.

[Gambas:Instagram]


"Wow, Mano sekarang nakal hihihi," tulis salah satu komentar.

"Mano bukannya agamanya islam ya? Karena setahuku dia sempat mengenakan hijab," ujar lainnya.

"Ih, ini salah satu bentuk penghinaan nih!," tukas lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Manohara pernah diisukan pindah agama saat menjalin asmara dengan seorang atlet golf. Namun hal itu pun dibantah olehnya dan menegaskan jika ia masih seorang muslim.

[Gambas:Video Insertlive]


(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER