Kehidupan Romantis Kakek & Nenek yang Mesra di KA Prameks Bikin Baper

fik - INSERTLIVE
Minggu, 15 Dec 2019 17:28 WIB
Kehidupan Romantis Kakek & Nenek yang Mesra di KA Prameks Bikin Baper
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu viral video yang memperlihatkan kemesraan pasangan kakek dan nenek di kereta api Prameks. Dalam video tersebut, terlihat nenek yang tertidur di pangkuan kakek. Pemandangan romantis pasangan tersebut dinilai netizen sangat romantis dan bikin baper.

Kakek tersebut tampak menjaga sang istri yang tertidur pulas dengan meletakkan tangannya di atas badan nenek tersebut. Video itu sendiri pertama kali diunggah oleh pemilik akun Instagram @sheilakusumawardani dan diunggah ulang oleh akun @jelajahsolo.


Unggahan itu banyak mendapatkan reaksi positif dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa iri dan mendoakan kesehatan dan keharmonisan kehidupan pasangan kakek dan nenek tersebut.

Karena unggahan yang romantis dan bikin baper itu membuat banyak netizen penasaran dengan pasangan kakek dan nenek tersebut. Pasangan ini diketahui bernama Muhammad Khoiri (80) dan Ngadawiyah (75). Mereka merupakan warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Grabag, Purworejo, Jawa Tengah. Pasangan ini menikah pada 26 April 1962 silam. Pasangan lansia ini dikaruniai 8 orang anak, 15 cucu dan 3 cicit.

Pasangan kakek dan nenek yang viral di KA PrameksPasangan kakek dan nenek yang viral di KA Prameks/ Foto: Dok. Detik.com


Seperti dilansir dari Detik.com, Muhammad Khoiri mengaku bahwa dirinya setiap hari selalu mesra dengan istrinya tersebut. Hingga saat ini, mereka selalu melakukan kegiatan apapun bersama, termasuk makan selalu berdua. Khoiri juga sering membantu sang istri mengangkat jemuran. Meski tak lagi muda, pasangan ini selalu terlihat mesra di mana pun berada.

Khoiri juga sangat perhatian dengan sang istri. Ia tak ragu memijat kaki istrinya yang sedang beristirahat di kasur lantai rumahnya. Pasangan ini memang sangat romantis. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER