Tampil Memukau, NCT Dream Ungkap Fakta Mengejutkan di HUT Transmedia

Arman M. Azis - INSERTLIVE
Sabtu, 14 Dec 2019 20:59 WIB
Tampil Memukau, NCT Dream Ungkap Fakta Mengejutkan di HUT Transmedia
Jakarta, Insertlive - Bintang utama dalam acara HUT Transmedia ke-18, NCT Dream, tampil memukau malam hari ini. Mereka menampilkan lima lagu hits andalannya.

Sebelum penampilan terakhir mereka, NCT Dream diajak mengobrol bersama dengan presenter HUT Transmedia yaitu Lee Jeong Hoon dan Ruben Onsu.

Dalam sesi tersebut, para personel NCT Dream memperkenalkan diri mereka dengan menggunakan bahasa Indonesia dan membuat NCTzen histeris.

Kemudian, mereka bermain dalam sebuah permainan yang bertajuk "Pernah atau Tidak Pernah". Pertanyaan yang diberikan juga membeberkan fakta-fakta mengejutkan.

NCT Dream tanya jawab NCT Dream tanya jawab / Foto: Vira Hayuni Ghabira


Ternyata, para personel NCT Dream pernah lupa gerakan saat menampilkan lagu mereka di atas panggung. Hal ini tentu saja mengundang tawa dari penonton.

Mereka juga mengakui jika para personel NCT Dream pernah pura-pura sakit ketika akan berlatih. Namun, Jisung awalnya tidak mau mengakui hal tersebut.



Terakhir, para personel NCT Dream menutup sesi tanya jawab dengan melakukan gaya imut yang disebut aegyo sambil mengucapkan selamat ulang tahun untuk Transmedia ke-18.

Sekadar informasi, HUT Transmedia yang diadakan di Trans Studio Cibubur dan Bali ini, dilaksanakan pada tanggal 14 dan 15 Desember 2019. Selain penyanyi ternama Indonesia, acara ini juga akan diramaikan dengan penampilan NCT Dream dan EXO.



(arm/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER