'Ajaib' Nia Ramadhani, Nggak Bisa Kupas Salak - Gagal Buka Pintu

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 14 Dec 2019 10:52 WIB
'Ajaib' Nia Ramadhani,  Nggak Bisa Kupas Salak - Gagal Buka Pintu
Jakarta, Insertlive - Lagi, aksi Nia Ramadhani terus menjadi sorotan publik. Setelah sempat membuat geger jagat maya karena tak bisa mengupas kulit salak, kali ini Nia kembali menjadi sorotan karena tak bisa membuka pintu kamarnya sendiri.

Hal itu dilihat melalui rekaman sang asisten pribadi Nia, Theresa Wienathan. Terlihat bahwa Nia Ramadhani berusaha keras membuka pintu kamarnya namun tak berhasil.

"Nggak bisa buka pintu kamarnya sendiri coba. Saking canggihnya tuh teknologi, ngoprek lah dia," ledek There sambil merekam Nia Ramadhani tengah berusaha membuka pintu tersebut.

Bahkan, anak Nia yang masih kecil juga ikut menawarkan bantuan dengan memberikannya pisau.

"Mama, pake pisau aja," kata anak Nia Ramadhani.

"Udah diginiin Ther, nggak bisa lho. Pake apa nih, gergaji?" kata Nia Ramadhani yang kemudian ditertawakan asisten sekaligus sahabatnya itu.

'Ajaib' Nia Ramadhani,  Ngga Bisa Kupas Salak - Gagal Buka PintuFoto: Instagram/theresawienathan

Saat video tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram, beragam reaksi pun ditulis netizen di kolom komentar, dari yang kesal hingga iri melihat Nia Ramadhani tak bisa membuka pintu kamarnya.

"Ya ampun, lebay banget," ujar salah satu netizen.

"Kecanggihan tuh, besok-besok gembok aja," tukas lainnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu silam, Nia Ramadhani sempat membuat heboh publik karena tak bisa mengupas kulit salak ketika sang suami memintanya untuk membuka kulit salak tersebut.

Namun, kini akhirnya ia telah bisa membuka kulit salak dan berdalih takut karena kulit salaknya tajam. Bahkan, karena hebohnya hal tersebut, nama Nia Ramadhani menduduki puncak trending.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER