Ini Alasan Beyonce Sempat Menghilang Satu Tahun

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 11 Dec 2019 11:29 WIB
Beyonce ternyata pernah hiatus satu tahun untuk kesehatan mentalnya.
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Beyonce baru-baru ini tampil  mengejutkan. Ia memperkenalkan kolaborasinya dengan salah satu brand sepatu terkenal. Namun, bukan soal kolaborasinya tersebut yang menarik perhatian. Tetapi ada kisah lain yang terjadi dalam hidup Beyonce belakangan ini. Terlebih lagi, penyanyi ini jarang tampil di depan publik. 

Dilansir dari xonecole, saat diwawancara Elle, Beyonce berbicara soal kehidupannya yang harus menyeimbangkan antara pekerjaan dan tugasnya sebagai seorang ibu dari tiga orang anak.

"Kupikir, hal yang paling membuat stres adalah menyeimbangkan antara karier dan kehidupanku. Menjadi ibu terbaik untuk anak-anakku seperti mengantar Blue ke sekolah, menemani Rumi dan Sir melakukan aktivitasnya, memiliki waktu bersama suamiku dan makan malam bersama dengan keluargaku," ujarnya.


"Itu semua kulakukan ketika aku menjalani perusahaan dan melakukan itu semua bisa membuat stres, tetapi aku pikir itulah kehidupan sebagai seorang ibu yang bekerja," tambahnya.

Foto: Instagram/beyonce

Ia menyebut bahwa menjadi terkenal tak membuat seseorang menjadi seorang Superwoman sejati. Ia menolak anggapan bahwa ia harus menjadi sosok wanita yang bisa menjadi segalanya.

"Banyak dari kita tumbuh melihat para orangtua menjadi pahlawan. Aku bukan salah satu dari mereka," ungkapnya.

Ia menjelaskan lebih jauh ketika ia menemukan perspektif sulit lainnya ketika mengandung anak kembarnya dan memutuskan untuk mengambil cuti panjang selama satu tahun dari dunia hiburan untuk kembali meluruskan pikirannya.

"Setelah melewati masa-masa sulit di kehamilan, aku mengambil waktu setahun untuk fokus pada kesehatanku. Aku telah mencari banyak informasi tentang pengobatan alternatif. Aku tak menduga-duga apa yang terjadi di tubuhku sebelumnya. Kehidupan dietku sangatlah penting dan aku melakukan segala hal seperti akupuntur, meditasi, latihan melakukan pernapasan agar aku bisa lebih tenang," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER