Kado Spesial dari Gempi Bikin Gisel Menangis Tersedu

arm - INSERTLIVE
Jumat, 06 Dec 2019 10:47 WIB
Kado Spesial dari Gempi Bikin Gisel Menangis Tersedu
Jakarta, Insertlive - 16 November lalu Gisella Anastasia atau lebih dikenal dengan Gisel tepat berusia 29 tahun. Momen kelahirannya itu pun dirayakan di Jepang bersama sang kekasih Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

Gempi, putri semata wayang Gisel nampak tak hadir dalam perayaan ulang tahun ibundanya tersebut. Gempi sendiri sedang berlibur bersama sang ayah, Gading Marten.

Setelah Gisel pulang dari Negeri Sakura, Gempi kemudian membuat sebuah kejutan untuk sang bunda.

Ketika sedang berada di sebuah restoran, Gisel dan teman-temannya dikejutkan dengan sebuah proyeksi yang menampilkan adegan-adegan kebersamaan Gempi dan Gisel.

"Selamat ulang tahun ya ma, walaupun mama nggak di dekat Gempi tapi Gempi tahu mama sayang sama Gempi. Gempi berharap mama jaga kesehatan karena mama sudah kerja keras buat Gempi," kata Gempi di video tersebut.

Tak kuasa menahan rasa haru, Gisel akhirnya menitikkan air matanya. Gisel menangis dengan kejutan dari putri semata wayangnya tersebut.

"Kadang-kadang harus kerja waktu Gempi tidur dan pulang kerja waktu Gempi nggak tidur, terima kasih ya ma sudah ajarin banyak hal buat Gempi."

Air mata Gisel terus berlinang diiringi ucapan dan doa dari sang buah hati.
Gisella Anastasia MenangisGisella Anastasia Menangis/ Foto: youtube/gisellaanastasia

"Maafin gempi kalau Gempi nakal dan gak nurut sama mama, i love you mama Isel," tutup Gempi.

Gempi kemudian datang menghampiri sang ibu dengan membawa sebuah kado di tangannya

"Aku terkejut, terkejut sekali. i'm in my happy tears, terharu you know," ujar Gisel sambil menciumi pipi Gempi.

[Gambas:Youtube]

Atlet senam Shalfa Avrila dipaksa pulang karena tudingan tidak perawan. Gadis belia itu sampai menangis karena tegas membuktikan bahwa tudingan itu tidak benar. Kisah pilunya ada di banner berikut.
HaiBundaHaiBunda/ Foto: Haibunda
(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER