Merasa Terganggu, Tamara Bleszkynski Curhat Tidak Bisa Masuk Rumah

nap - INSERTLIVE
Kamis, 05 Dec 2019 07:49 WIB
Merasa Terganggu, Tamara Bleszkynski Curhat Tidak Bisa Masuk Rumah
Jakarta, Insertlive - Baru-baru ini, aktris Tamara Bleszynski menjadi bahan pembicaraan banyak orang karena menutup bisnis kulinernya yaitu Teh Manis yang berada di Bali.

Tamara sendiri merasa sedih karena harus menutup warung yang sudah didirikannya sejak lama itu. Namun, hal lain ternyata membuat dirinya juga semakin sedih.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, mantan istri Mike Lewis ini bercerita jika dirinya tidak bisa membuka warung karena ada kerumunan pemuda yang berkumpul di depan rumahnya.

Mereka yang menghalangi pintu rumah membuat Tamara dan sang anak, Kenzou, tidak bisa masuk ke dalam rumah dan merasa risih.

[Gambas:Instagram]


"Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut..karena kan aku bersama anakku di Rumahku yg mereka keroyokan (cowok2) menutup akses pintu masuk Rumahku. Sekarang Kenzou sdh aman bersama bapaknya @mike_lewis Thank you yah Mike, Kenzou sampai trauma mau masuk rumah. #batumejan #echobeach #canggu" tulis Tamara Bleszynski di Instagram, Rabu (4/12).

Selain itu, Tamara mengungkap jika para pemuda yang berkerumun di depan rumahnya itu sudah sangat mengganggu aktivitasnya dan keluarga. Beruntung, Mike Lewis saat ini sudah mengamankan Kenzou agar tidak lagi trauma dengan keberadaan kerumunan orang yang ada di depan rumah Tamara.

Hingga saat ini, para pemuda tersebut masih berada di depan rumahnya. Namun, belum ada kejelasan apakah Tamara Bleszynski akan menindak tegas kumpulan orang yang ada di sekitarnya itu.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER