Sudah Terdaftar di KUA, Marcell Darwin Nikahi Nabila Faisal Tahun Depan

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 23:23 WIB
Sudah Terdaftar di KUA, Marcell Darwin Nikahi Nabila Faisal Tahun Depan Marcell Darwin & Nabila Faisal/Foto: Instagram/marcelldarwin
Jakarta, Insertlive - Kabar bahagia datang dari pesinetron Marcell Darwin dan sang kekasih Nabila Faisal. Dua sejoli itu diketahui akan segera melangsungkan pernikahan pada 12 Januari mendatang.

Kabar pernikahan ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh Fathur Rachman, salah satu penghulu di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat Marcell dan Nabila mendaftarkan permohonan nikah.

Fathur Rachman (peghulu KUA Kebayoran Baru)Fathur Rachman (peghulu KUA Kebayoran Baru)/ Foto: Bella Lestari


"Ada yang daftar di KUA pertanggal 3 Desember, atas nama Marcell dengan Nabila Faisal. Insya Allah akan dilaksanakannya pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020," ujar Fathur saat ditemui tim Insertlive di KUA Kebayoran Baru.

Kabar pernikahan Marcell dan Nabila ini selanjutnya menimbulkan pertanyaan publik tentang agama yang dianut Marcell. Pasalnya Marcell dan Nabila diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.


Namun Fathur menyebut semua yang mendaftarkan pernikahan ke KUA pasti merupakan seorang Muslim.

"Setiap pernikahan yang dilakukan di KUA itu dua-duanya harus beragama Islam. Mungkin udah Muslim," paparnya.

Marcell Darwin sendiri resmi melamar Nabila Faisal pada pertengahan November lalu. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan pacaran sejak awal tahun 2019.

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER