Ustaz Abdul Somad Cerai, Begini Penjelasan Pengacara

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 20:27 WIB
Ustaz Abdul Somad Cerai, Begini Penjelasan Pengacara Ustaz Abdul Somad/Foto: Instagram/ustadzabdulsomad_official
Jakarta, Insertlive - Ustaz Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan nama UAS resmi bercerai dengan sang istri, Mellya Juniarti. Keputusan itu telah disahkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang, Riau, Senin (2/12).

Pengacara UAS, Hasan Basri pun telah mengonfirmasi perihal kabar percerian ini. Hasan juga menyebutkan bahwa UAS lah yang pertama kali mengajukan gugatan cerai pada 12 Juli 2019.

Sebelum putusan cerai, UAS dan sang istri ternyata sempat melakukan beberapa kali mediasi. Namun mediasi itu gagal dan berujung kepada putusan cerai oleh hakim.



"Iya bulan Juli (masuk) baru putus kemarin. Ya, kan mediasi dulu. Ada beberapa kali mediasi, nggak berhasil makannya diproses," ucap Hasan Basri melandir Detikcom, Rabu (4/12).

Saat pembacaan putusan sidang, UAS diwakilkan oleh Hasan sedangkan Mellya datang langsung meski terlambat.

"Kemarin itu istrinya lambat datang, sudah setengah 12, datang terlambat. Kemudian kami masuk jadi tetap dibacakan oleh hakim," paparnya.

"(UAS) enggak (datang) dikuasakan ke kami," tambah Hasan.

Ustaz Abdul Somad sendiri kini masih belum bisa dimintai keterangan mengenai perceraiannya dengan sang istri. Sedangkan Mellya, sudah membenarkan bahwa dirinya telah resmi bercerai dengan ustaz kondang itu.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER