Kronologi Kejadian Asiten Nathalie Holscher yang Dipukuli Hingga Babak Belur

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 20:23 WIB
Kronologi Kejadian Asiten Nathalie Holscher yang Dipukuli Hingga Babak Belur
Jakarta, Insertlive - Nathalie Holscher dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna menceritakan kronologi kejadian pemukulan yang membuat asisten pribadinya, Stefano Ellya Tingtingon terluka parah.

Kejadian itu diakui Fano, sapaan akrab asisten Nathalie, adalah hal yang benar-benar tak diduga. Fano mengatakan bahwa saat itu pria yang berisinial GS itu melihat Nathalie dengan tatapan yang tak biasa.

"Jadi kita mau makan kan, jam 3 malem tuh, abis itu tiba-tiba dia dateng, kita duluan, kita mau ngambil menu, terus dia ngeliatin Nathalie ya pahamlah kayak cowok yang ngeliatin gitu," ujar Fano menjelaskan.

Kronologi Kejadian Asiten Nathalie Holscher yang Dipukuli Hingga Babak BelurFoto: Daaris Nurrachmah

Kemudian, kejadian yang berlangsung di Kawasan Kemang Jakarta itu benar-benar menjadi kacau balau. Tanpa alasan yang jelas, pria berinisial GS itu langsung melempar benda ke arah Fano.

"Terus dia ngeliatin saya mulu, saya liatin balik dong, eh pas dia nggak seneng saya liatin balik, dia ngelempar gelas kaca, saya menghindar, saya lari," kata Fano.

"Dilempar sama pot, nggak kena, nah pas itu saya lari, pas saya lari itu juga saya kecewa sama pegawai salah satu restoran situ (tak melerai)," sambungnya.

Berlari keluar untuk berniat meminta tolong. Namun, Fano malah mendapat perlakuan tak enak dari pria berinisial GS itu dan kawan-kawannya. Sekitar 3 sampai 5 orang mengeroyok Fano.

"Kayaknya mabuk, keliatan mabuknya, selengean," ujar Fano.

Pagi harinya, Fano kembali mendatangi restoran itu untuk meminta rekaman CCTV. Namun, pihak kemanan menyatakan bahwa saat itu tak ada petugas yang bekerja sehingga tak bisa memberikan rekaman kejadian tersebut.


[Gambas:Video Insertlive]


Usai baca artikelnya, kalian juga bisa baca kisah mengharukan lainnya dengan klik banner di bawah ini ya!



Kronologi Kejadian Asiten Nathalie Holscher yang Dipukuli Hingga Babak BelurFoto: Banner/HaiBunda
(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER