Bukan Jadi Artis, Inul Daratista Sebut Anaknya Ingin Jadi Dokter

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 18:27 WIB
Bukan Jadi Artis, Inul Daratista Sebut Anaknya Ingin Jadi Dokter Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Inul Daratista hadir membawa berita terbaru tentang anaknya, Yusuf Ivander Damares. Lewat program Okay Bos, Inul menyebut jika Ivan tidak memiliki ketertarikan di dunia tarik suara.

Meski namanya terkenal di dunia dangdut Indonesia, Inul mengaku tak memberatkannya untuk juga menjadi seorang penyanyi.

Dikatakan jika Ivan jago dalam pelajaran menghitung. Inul Daratista menambahkan jika sang putra lebih tertarik untuk menjadi pengusaha hingga menjadi seorang dokter.

Inul DaratistaInul Daratista/ Foto: Marianus Harmita
"Pokoknya Ivan itu sampe hari ini saya lihat dia tidak punya arah ke artis dia pengennya jadi dokter atau ngurusin bisnis, jadi dia itu itung-itungan matematikanya tuh lumayan gitu pelajarannya ke situ bagus," cerita Inul Daratista, Selasa (3/12).


Namun jika disuruh memilih, Inul sendiri mengaku jika ingin sang putra untuk menjadi seorang dokter. "Cuma aku nggak mengharapkan jadi penyanyi, pengennya jadi dokter," katanya.

[Gambas:Video Insertlive]


Kisah pilu mengenai kehidupan juga kamu lihat di Bekasi. Di mana seorang ibu membuang bayi di pintu sebuah Panti Asuhan lengkap dengan catatan mengharukan, persis cerita-cerita di drama televisi. Klik di banner berikut.

Kisah Mengharukan Bayi Dibuang di BekasiKisah Mengharukan Bayi Dibuang di Bekasi/ Foto: HaiBunda.com

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER