Detik-detik Nikita Mirzani Diajak Jorge Lorenzo Clubbing Bareng

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 14:52 WIB
Detik-detik Nikita Mirzani Diajak Jorge Lorenzo Clubbing Bareng
Jakarta, Insertlive - Momen pertemuan antara Nikita Mirzani dan pembalap ternama, Jorge Lorenzo, terungkap lewat video vlog yang diunggahnya di akun Youtube Crazy Nikmir REAL.

Momen itu terjadi di salah satu baru di Bali. Nikita datang bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru dan Billy Syahputra. Nikita datang menggunakan tank top satin berwarna lembut dan diperkenalkan Fitri pada pembalap Repsol Honda itu. 

Lorenzo yang mengenakan kaus hitam menyambut hangat kedatangan Nikita. "Hai Nikita how are you? Nice to meet you," sapa Lorenzo.

Video kemudian memperlihatkan mereka asyik berfoto dan bercengkerama. Tidak lama, Lorenzo menanyakan pada Nikita soal kehadirannya di sebuah pesta.

- "Are coming to party?" tanya Lorenzo.
- "Where?" balas Nikita. Salah satu rekan Lorenzo kemudian menjelaskan bahwa pesta akan berlangsung di wilayah Kuta.

Keduanya kemudian berada satu frame video agar di mana Nikita meminta Lorenzo untuk mempromosikan akun YouTubenya. Pertemuan kemudian berlangsung akrab dengan Nikita berkenalan dengan beberapa orang lain. 


Nikita Mirzani dan Jorge LorenzoNikita Mirzani dan Jorge Lorenzo/ Foto: Youtube/Crazy Nikmir REAL



Sebelumnya berembus kabar usai pertemuannya, Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo menjalin hubungan yang baik. Bahkan keduanya kerap saling melemparkan kabar satu sama lain.

[Gambas:Video Insertlive]

Kisah pilu mengenai kehidupan juga kamu lihat di Bekasi. Di mana seorang ibu membuang bayi di pintu sebuah Panti Asuhan lengkap dengan catatan mengharukan, persis cerita-cerita di drama televisi. Klik di banner berikut.

Kisah Mengharukan Bayi Dibuang di BekasiKisah Mengharukan Bayi Dibuang di Bekasi/ Foto: HaiBunda.com

 

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER