ART Nike Ardila Jadi Pemulung, Melly Goeslaw: Plis Bantu Pertemukan Saya

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 14:01 WIB
ART Nike Ardila Jadi Pemulung, Melly Goeslaw: Plis Bantu Pertemukan Saya
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Melly Goeslaw tengah bersedih, ia meluapkan isi hatinya saat dikirimi sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang merupakan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) almarhum penyanyi Nike Ardila, Umar.


Dalam unggahan di laman Instagramnya, momen mengharukan tersebut pun membuat Melly meminta untuk segera dipertemukan dnegan Umar. Ia juga menyebutnya dalam keterangan unggahan tersebut.

"Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone , gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A - Z," tulis Melly pada unggahan video tersebut, Selasa (3/12).


[Gambas:Instagram]


"Saat Nike wafat sy kehilangan kontak. saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya," tambahnya.

Dalam video tersebut, Umar juga tak bisa menahan tangisnya saat mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa kembali berkomunikasi dengan Melly. Tak hanya itu, Umar juga sangat bersyukur karena Melly Goeslaw telah sukses menjadi salah satu penulis lagu dan musisi ternama Tanah Air.

"Neng Melly Alhamdulilah udah sukses, Neng Melly makasih, Alhamdulillah," tukas Umar sambil berkaca-kaca.

[Gambas:Video Insertlive]



Usai baca artikelnya, kalian juga bisa baca kisah mengharukan lainnya dengan klik banner di bawah ini ya!

ART Nike Ardilla Jadi Pemulung, Melly Goeslaw: Plis Bantu Pertemukan SayaFoto: Banner/HaiBunda
(dis/des)
KOMENTAR
POPULER