Didiagnosis Alami Depresi, Kang Daniel Panen Semangat dari Fans

arm - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 12:11 WIB
Didiagnosis Alami Depresi, Kang Daniel Panen Semangat dari Fans
Jakarta, Insertlive - Kang Daniel kembali menghebohkan kalangan penggemar K-Pop setelah mengumumkan bahwa dirinya membatalkan jadwal untuk tampil di acara televisi hari ini, Rabu (4/12).

Sebelumnya, Daniel pernah menulis pengakuan yang berbau depresi di akun media sosialnya sehingga membuat penggemar khawatir.

"Saya berjuang, saya benar-benar berjuang. Saya berharap seseorang menyelamatkan diri saya." tulis Kang Daniel di media sosialnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya merasa tak kuat menerima segala macam komentar negatif atas segala tindakan yang ia lakukan, baik itu benar maupun salah.

Dilaporkan oleh Sports Seoul, pelantun lagu TOUCHIN itu dikabarkan telah didiagnosis mengalami depresi.

"Kang Daniel didiagnosis mengalami depresi setelah mengalami sejumlah kejadian di tahun ini, dan gejalanya semakin buruk akhir-akhir ini. Karena kondisinya semakin memburuk, ia tak bisa melakukan comeback," ujar salah satu sumber yang dirahasiakan.

Hal tersebut tentu saja membuat para penggemar Kang Daniel menjadi mencemaskan sang idola. Mereka pun kompak memberikan semangat dan doa melalui lini Twitter.

Tiga tagar dukungan untuk Daniel pun menjadi trending topik, #KANGDANIEL, #강다니넬_사랑해, dan #WeAreWithDaniel.
Kang DanielKang Daniel/ Foto: Koreaboo

"Daniel, aku ingin mengatakan betapa kami mencintaimu. Tolong jangan menanggapi kritikan-kritikan itu. Daniel kami selalu di sampingmu," tulis salah satu penggemar.

"Istirahatlah, semuanya akan segera membaik ❤ I Love you," tulis penggemar lain.

"Semuanya akan baik-baik saja, beristirahatlah selama yang kau butuhkan. Kami akan menunggu, kami dapat menunggu hingga kau siap mengatakan Hi pada kami," imbuh yang lain.

[Gambas:Video Insertlive]

Setelah kisah di atas, Insertizen bisa beralih ke cerita pilu dari Bekasi. Seorang ibu yang harus membuang bayinya karena kondisi yang tidak memungkinkan dan tertuang dalam sebuah surat wasiat. Klik di banner berikut.
HaiBundaHaiBunda/ Foto: Banner/HaiBunda
(arm/des)
KOMENTAR
POPULER