Perjalanan Hidup Lil Bub, Kucing Selebgram yang Mati saat Tidur

arm - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 15:23 WIB
Perjalanan Hidup Lil Bub, Kucing Selebgram yang Mati saat Tidur Lil Bub/Foto: instagram/iamlilbub
Jakarta, Insertlive - Feline Lil Bub, seekor kucing selebgram asal Amerika Serikat yang mati dalam tidur menyisakan duka mendalam bagi pemiliknya, Mike Bridavsky. Setelah ditemukan tak bernyawa dalam tidur pada Minggu (1/12) lalu banyak ucapan duka memenuhi akun Instagram milik Lil Bub.

Kucing betina yang terkenal karena sering menjulurkan lidahnya itu mati setelah berjuang melawan penyakit infeksi tulang yang menyerang tubuhnya beberapa waktu belakangan.

Selang beberapa hari setelah mari, Mike mengunggah sebuah video perjalanan hidup Lil Bub di akun YouTubenya.

"Farewell Lil BUB: In Loving Memory of the Most Amazing Cat On the Planet," tulis Mike sebagai judul video tersebut.

Diperlihatkan Lil Bub saat masih bayi, setelah diadopsi oleh Mike pada tahun 2011 lalu. Lil Bub berlarian ke sana ke mari mengintari rumah.

Ada pula momen ketika Lil Bub bermain-main dengan boneka tupai di sebuah gundukan salju. Diperlihatkan juga pertumbuhan Lil Bub yang setia di sisi Mike.
Lil BUbLil BUb/ Foto: instagram/iamlilbub

Kebahagiaan mereka terus berlanjut hingga Lil Bub tumbuh dewasa. Di akhir video terlihat masa-masa Lil Bub yang terserang penyakit. Sebelum ajal menjemputnya, Mike terlihat mengecup sang peliharaan.

"Untuk Bub aku tidak akan pernah melupakan kemurahan hatimu, cintamu yang tak terbatas, atau keajaiban yang kau terarkan pada dunia. Aku selamanya merasa bangga menjadi pemilikmu. Sering hadirlah dalam mimpiku. GOOD JOB BUB," tulis Mike untuk Lil Bub di keterangan video tersebut.

[Gambas:Youtube]

Sekarang yuk simak kisah seorang ibu yang harus membuang bayinya, klik banner di bawah ya.
HaiBundaHaiBunda/ Foto: Banner/HaiBunda
(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER