Luna Maya Hapus Foto Bersama Kang Daniel, Kenapa Kak?

arm - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 10:07 WIB
Luna Maya Hapus Foto Bersama Kang Daniel, Kenapa Kak?
Jakarta, Insertlive - Luna Maya belakangan kembali menjadi sasaran penggemar K-Pop setelah berucap bahwa hubungan percintaan Kang Daniel dan Jihyo TWICE telah kandas.

Mantan kekasih Reino Barack itu berkesempatan bertemu dengan Kang Daniel yang diselenggarakan sebuah platform musik bersama dengan Vanessa Prescilla, Sissy Prescillia, dan beberapa artis lainnya di Kantor agensi KONNECT Entertainment di Korea Selatan.

Hal itu pun Luna Maya bagikan lewat sebuah foto di akun Instagramnya. Namun, kesenangan itu berubah menjadi malapetaka setelah Luna Maya berucap soal status percintaan Kang Daniel.

"Mau aku kasih bocoran gak? Jadi Kang Daniel lagi jomblo, baru putus sama TWICE itu. Eh tapi yang di sini jangan ngomong-ngomong ya. Soalnya ini rahasia buat yang ada di sini," jelas Luna saat melakukan siaran langsung melalui aplikasi musik tersebut.
Luna Maya dan Kang DanielLuna Maya dan Kang Daniel/ Foto: instagram/lunamaya

Sontak hal itu membuat penggemar Kang Daniel dan Jihyo TWICE geram dan melontarkan komentar-komentar bernada kebencian di Instagram Luna Maya.

Tak tahan dengan ujaran kebencian dari netizen akhirnya Luna Maya menghapus foto tersebut dari Instagramnya. Meski begitu, netizen nampaknya tidak menyerah dan terus memberikan komentar jahat untuk Luna Maya.

[Gambas:Video Insertlive]

Setelah menyaksikan kisah Luna Maya yang keceplosan soal hubungan percintaan Kang Daniel, mari simak kisah seorang ibu yang harus membuang bayinya. Klik banner di bawah ini ya.
HaiBundaHaiBunda/ Foto: Banner/HaiBunda
(arm/ziz)
KOMENTAR
POPULER