Sedih, Kucing Lucu Selebgram Lil Bub Mati dalam Tidur

arm - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 09:04 WIB
Sedih, Kucing Lucu Selebgram Lil Bub Mati dalam Tidur Lil Bub/Foto: instagram/imlilbub
Jakarta, Insertlive - Feline Lil Bub, seekor kucing yang menggemaskan dan viral di kalangan warganet, diketahui mati dalam keadaan tidur. Hal ini diketahui setelah sang pemilik, Mike Bridavsky, mengumumkan kabar duka itu di Instagram.

Bub pertama kali menarik perhatian sejak diadopsi oleh Mike sejak lahir tahun 2011 lalu. Kucing betina ini menarik perhatian karena sering berpose dengan gemas sambil menjulurkan lidahnya.

"Pada hari Minggu pagi, 1 Desember 2019 kita kehilangan kekuatan hidup yang paling murni, paling baik, dan paling ajaib di planet kita," tulis Mike di Instagram milik Bub dengan 2,4 juta pengikut.

Mike juga menampilkan foto dirinya saat pertama kali mengadopsi Bub yang digabungkan dengan foto sebelum Bub mati.

[Gambas:Instagram]

Bub mati setelah gagal melawan penyakit infeksi tulang yang ganas. Selain itu Mike juga menceritakan bahwa semasa hidupnya Bub telah banyak berjasa untuk dirinya dan banyak orang.

"Tetapi yang paling penting, Bub telah membuat perbedaan besar dalam dunia kesejahteraan hewan dan dalam kehidupan jutaan orang di seluruh dunia," ungkap Mike.

[Gambas:Video Insertlive]



Setelah mendengar kisah mengharukan Lil Bub, masih ada kisah memilukan lain dari Bekasi. Seorang ibu terpaksa menempatkan bayi yang baru dilahirkannya ke pintu sebuah panti asuhan. Lengkap dengan sebuah pesan menyentuh, persis cerita-cerita di drama. Klik banner di bawah ya.

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER