Kisah Cinta Guntur Triyoga & Aprisityah Devita Ayu, Ada Isu Selingkuh?

arm - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 08:10 WIB
Kisah Cinta Guntur Triyoga & Aprisityah Devita Ayu, Ada Isu Selingkuh?
Jakarta, Insertlive - Aktor FTV Guntur Triyoga resmi meminang sang pujaan hati, seorang pengusaha cantik bernama Aprisityah Devita Ayu pada Minggu (1/12) lalu. Pernikahan keduanya menjadi sorotan karena baru 7 bulan Guntur berstatus duda.

Setelah hubungannya dengan Dela Yasmine pada Mei 2019 lalu, Guntur nampaknya tak ingin lama-lama menyandang status duda. Kabar sudah memiliki tambatan hati baru itu, pertama kali diketahui setelah Guntur mengunggah sebuah foto di Instagram Story.

Foto itu menunjukkan sepasang tangan yang bergandengan. Di tangan mungil itu tertancap selang infus.

"GWS," tulis Guntur Triyoga kala itu.

Lalu sebuah akun bernama @aprisdev mengunggah foto yang sama dengan kata "thank you." Diketahui kemudian akun itu merupakan milik Aprisityah Devita Ayu.

Hubungan keduanya sempat mendapat cemoohan dari netizen karena Guntur yang cepat move on dari perceraian dan terselenting kabar kehadiran orang ketiga di pernikahan tersebut.

Tujuh bulan kemudian, tepatnya (1/12) Guntur mengucapkan ijab qabul dan mempersunting Aprisiyah. Keduanya nampak bahagia mengenakan pakaian adat Sunda saat melangsungkan pernikahan.
Guntur Triyoga dan Aprisityah Devita AyuGuntur Triyoga dan Aprisityah Devita Ayu/ Foto: Marianus Harmita

Aprisityah mengaku jika pernikahannya dengan guntur terbilang singkat. Kurang dari 1 bulan keduanya mempersiapkan pernikahan tersebut.

"Guntur 3 bulan mengenal saya dia langsung datang ke orang tua saya, melamar saya tapi orang tua 'masih kita coba lihat dulu keseriusannya'. Lalu sekitar November awal orang tua 'oke kalian menikah di 1 Desember'," ujar Aprisityah Devita Ayu pada Insertlive.

Keduanya mengaku tak akan melakukan bulan madu, melainkan akan pergi ke tanah suci untuk beribadah umroh.

[Gambas:Video Insertlive]

Nah setelah mendengar kisah cinta Guntur Triyoga dan Aprisityah Devita Ayu, yuk simak cerita tentang seorang ibu yang terpaksa membuang bayinya. Klik baneer di bawah ya.
Hai BundaHai Bunda/ Foto: Banner/HaiBunda
(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER