Terawang soal Kesehatan Ashanty, Mbak You: Ada yang Incar

Insertlive | Insertlive
Minggu, 24 Nov 2019 08:15 WIB
Mbak You menerawang soal kesehatan Ashanty yang disebut diguna-guna oleh seseorang.
Jakarta, Insertlive - Kesehatan Ashanty tengah menjadi sorotan. Ia terdeteksi menderita penyakit autoimun yang membuatnya harus menjalani operasi beberapa waktu silam.

Melalui penerawangan Mbak You, penyakit Ashanty itu akan terus menerus membutuhkan proses yang cukup lama dan tidak sebentar. Bahkan, karena prosesnya yang cukup lama, Ashanty pun dikabarkan akan vakum dari dunia entertain.

"Ashanty tidak segampang itu untuk sembuh karena butuh waktu setahun dua tahun. Dia sembuh sebentar terus drop lagi, begitu terus sampai dia vakum dari dunia artis. Hal ini juga yang bikin Anang mikir kenapa Ashanty terus drop," ujar Mbak You di Jakarta, Sabtu (23/11).


Namun, ternyata Mbak You menemukan fakta lain dibalik penyakit yang tengah diderita oleh Ashanty. Mbak You menyebut bahwa Ashanty rupanya tengah 'diincar' oleh seseorang untuk 'dirusak'.

"Sebenarnya, ia bermasalah dengan beberapa orang karena kasus usahanya itu. Tapi, memang yang saya lihat bahwa Ashanty berusaha untuk 'dirusak'. Ashanty diincar sampai keluarganya juga yang akan kena dampaknya," ungkapnya lebih lanjut.

Mbak YouMbak You/ Foto: Marianus Harmita

"Ashanty mau pindah rumah aja bukan rumahnya yang bermasalah tapi Ashanty yang diincar dan bisa kena dampak ke anak-anaknya juga," tambahnya.

Karena hal tersebut, Ashanty disebutkan tak hanya menderita secara fisik namun juga 'dirusak' batinnya sejak 2017 silam dan semakin parah di tahun 2019 ini.

"Dia bukan cuman fisik yg sakit tapi batinnya juga dikerjain orang dari 2017,2018, 2019 makin drop. Tapi semoga Tuhan melindungi mereka semua, saya gak suka dengan orang yang main santet tinggal bicara saja kalau ada masalah," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER